Ada 2 Keuntungan di Oli Baru Suzuki 1.300 Mililiter

Menurut dia, pelumas ini dikembangkan untuk Suzuki GSX S ataupun GSX R serta dipastikan untuk menjaga performa dan memberikan perlindungan

Rabu, 12 Juli 2017 08:16
Oli Suzuki (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - PT Suzuki Indomobil Sales melepas pelumas khusus dengan takaran besar 1.300 mililiter ke pasaran. Menurut mereka, pelumas ini dikhususkan bagi GSX 150 yang sedang booming.

Bukan cuma ukuran satu botolnya yang besar, pihak Suzuki mengatakan adanya dua keuntungan dari penggunaan pelumas baru genuine mereka tersebut.

"Vikositasnya rendah, memberikan dampak positif bagi penghematan bahan bakar," kata Farani, Section Head New Part Product Development PT Suzuki Indomobil Sales Keuntungan lainnya, vikositas rendah itu juga memberikan kemudahan saat menyalakan mesin motor.

Menurut dia, pelumas ini dikembangkan untuk Suzuki GSX S ataupun GSX R serta dipastikan untuk menjaga performa dan memberikan perlindungan secara maksimal bagi Suzuki GSX.

Produk ini sendiri sudah bersertifikasi JASO MA, yang diformulasikan dengan base oil berkualitas tinggi dan tambahan zat aditif untuk memberikan efisiensi dan proteksi komponen mesin.

BERITA YANG LAINNYA DI OTOSIA

(kpl/nz/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami