Ack Attack Streamliner Masih Pemegang Rekor Motor Tercepat

Rekor dunia sepeda motor tercepat versi Guiness Book of Record pada tahun 2013 ini masih dipegang oleh Ack Attack Streamliner. Berarti, Streamliner telah mempertahankan rekor untuk tahun ketiga sejak menorehkan rekornya pada tahun 2010 silam.

Jum'at, 20 Desember 2013 08:45
Ack Attack Streamliner
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Rekor dunia sepeda motor tercepat versi Guiness Book of Record pada tahun 2013 ini masih dipegang oleh Ack Attack Streamliner. Berarti, Streamliner telah mempertahankan rekor untuk tahun ketiga sejak menorehkan rekornya pada tahun 2010 silam.

Hal ini dipaparkan Akmeilani, PR Manager PT Topindo Atlas Asia, dalam ajang Auto In Style yang digelar di Jakarta pada (16/12). "Pada tahun 2013 ini, TOP 1 berhasil menorehkan prestasi yang cukup memuaskan. Diantaranya Ack Attack Streamliner yang baru saja mempertahankan rekornya sebagai motor tercepat di dunia. Rekor ini belum terpecahkan oleh motor manapun," tutur Akmeilani.

TOP 1 Ack Attack Streamliner adalah sepeda motor berbentuk peluru yang dirancang aerodinamis. Sepeda motor ini semakin sempurna karena dibungkus dengan sasis utama berbentuk pipa chromemoly tube yang menghubungkan kedua roda dan kockpit.

Ack Attack Streamliner mengusung mesin Suzuki Hayabusa yang dikemudikan oleh Rocky Robinson ini, pada tahun 2010 silam, bertempat di Bonneville, Salt Lake, Utah, Amerika Serikat, berhasil menempuh kecepatan 605,7 km/jam. 

(kpl/tr/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami