Achilles dan Corsa Kembali Dukung Tim Balap dan Sepak Bola Tahun Ini

Achilles dan Corsa kembali memberikan dukungannya kepada sejumlah tm yang tergabung dalam ETCC 200CC dan 300CC.

Senin, 28 Mei 2018 22:15
Foto by Hafid
Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - Achilles dan Corsa kembali memberikan dukungannya kepada sejumlah tm yang tergabung dalam ETCC 200CC dan 300CC.

Seperti tim yang tergabung seperti Privat Auto Garage dengan pembalapnya Posma Panggabean dan Ivan Dumais, BMW Tim Astra dengan pembalapnya Gerry Nasution, ABM Racing dan Jakarta Ban Racing Team.

Pada kejurnas drift, Achilles juga kembali menurunkan para drifternya, seperti Amandio, Ikhsan Utama dan Evan P dari Team Achilles Radia, Dip D dan Ziko H dari BSI Drift Team dan Chandra K serta Yuki F dari HTJRT Team.

Tak hanya di bidang otomotif, PT Multistrada Arah Sarana (MAS) juga mendukung tim sepak bola. DI tahun 2018, Corsa resmi membina hubungan dengan 11 klub yang tergabung pada Liga 1, Liga 2 dan Liga 3.

Untuk di Liga 1, Corsa memberikan dukunganya kepada PSMS Medan, Persib Bandung, Persija Jakarta, PSIS Semarang, Arema FC dan Bali United. Sedangkan pada Liga 2 yaitu Persis Solo dan PSS Sleman. Terakhir di Liga 3 yaitu Celebest FC dan Bogor FC.

"Memberikan dukungan di dunia sepak bola memang telah menjadi concern kami dari beberapa waktu terakhir, tepatnya sejak 2009 yang dimulai dari Persib. Di mana berkembang hingga saat ini sudah mencapai 11 klub," jelas Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT MSA di Jakarta, Minggu (27/05). 

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/fid/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami