AC Schnitzer Sulap BMW i8 Jadi Bernuansa 'Deadpool'

Merah dan karbon berwarna hitam jadi modal AC Schnitzer untuk menggubahnya jadi seperti 'Deadpool'

Jum'at, 10 Maret 2017 19:15
BMW i8 (foto: Carbuzz)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bukan kemudian berlogo Deadpool atau bernuansa kejam ala anti villain, namun i8 gubahan dari Schnitzer ini punya kesan berbeda dengan i8 biasanya yang sudah dirilis oleh perusahaan Jerman. Schnitzer menyulapnya jadi berkesan mewah nan fresh berdominasi merah hitam, ya ala Deadpool.

Hal ini dilakukan Schnitzer untuk sekaligus merayakan 30 tahun usianya selama ini. Dan pas sekali, mereka kemudian menggamit Bimmers (julukan lain BMW) untuk jadi partner kerja sama. Ending dari mobil yang dipamerkan di Geneva Motor Show 2017 ini juga ternyata sangat memuaskan!

BMW i8 di beberapa modifikasi digubah jadi mengkilap dan 'shiny'. Namun kali ini Schnitzer sepertinya beranggapan lain, karena mobil yang didominasi warna merah ini lebih bernuansa dough. Signifikansi perbedaan dengan mobil i8 terlihat dengan airduct yang seperti bernuansa garang, kemungkinan jadi satu dengan paket bodykitnya.

Schnitzer juga agaknya royal mengumbar carbon, tak cuma di bagian body namun di banyak part juga dihujani dengan karbon. Tak cukup jelas apa maksudnya, namun diyakini hal tersebut bisa mereduksi beban hingga beberapa persen. Seperti di bagian spoiler, front fender, dan sideskirt.

Tak ada keterangan lebih lanjut dari kutipan dari Carbuzz ini mengenai apakah ada spesifikasi mesin yang diganti. Namun diasumsikan mobil yang juga mendapatkan rims velg dari Schintzer, mengurangi beban signifikan hingga nyaris 10 pon di masing-masing ban-nya. Mantap nih Deadpool!

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami