900 Bikers Padati HUT ke-10 CBR Riders Jakarta

Tidak kurang dari 900 bikers turut meramaikann hari ulang tahun ke-10 CBR Riders Jakarta.

Senin, 28 November 2016 22:15
Foto: Wahana Honda
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Wahana Honda selaku Main Dealer Motor Honda Area DKI Jakarta dan Tangerang mendukung penuh peringatan hari bersejarah untuk CBR Riders Club Jakarta merayakan hari jadinya yang ke-10 di Rolling Stone Kemang, pada akhir pekan kemarin.

Tema ulang tahun kali ini yaitu A Decade of Journey CBR Riders, menggambarkan perjalanan sebuah klub motor yang konsisten meramaikan dan mewarnai dunia bikers di Jakarta dan Indonesia.



A Decade of Journey CBR Riders ini diisi beragam acara seperti seremonial potong tumpeng, penghargaan anggota serta peresmian logo baru dari CBR Riders Club Jakarta. Hingga acara ditutup, jumlah tamu undangan dari berbagai klub yang hadir mencapai 900 orang.

Wahana Honda selaku main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang turut mendukung acara ini dengan membawa dua unit Honda CBR250RR untuk riding test bagi bikers yang hadir.



Meskipun telah berusia sepuluh tahun, CBR Riders tetap memelihara hubungan baik dengan klub atau komunitas bikers lainnya.

CBR Riders sendiri tercatat menjadi anggota Asosiasi Honda Jakarta, sebuah perkumpulan bagi klub-klub motor Honda di Jakarta. Selai itu aktif di kegiatan Asosiasi Honda CBR Indonesia atau AHC.


Klub ini yang pada awalnya didirikan oleh delapan orang, saat ini telah memiliki 100 anggota aktif. CBR Riders kerap melakukan kopi darat setiap Jum'at malam di depan GOR Bulungan Jakarta Selatan.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami