9 Mobil Film James Bond Terbaru 'Digondol' Maling!

Belum selesai dipakai syuting film James Bond terbaru, 9 mobil mewah ini lebih dulu digondol maling!

Selasa, 09 Desember 2014 15:15
Editor : Sony

Otosia.com - Masih menunggu tanggal premiere dari film terbaru sang mata-mata super, James Bond, yang berjudul 'Spectre' dirilis, apes keburu melanda. Pasalnya, 9 mobil mewah yang akan mengisi aksi kejar-kejaran seru sang 007 dalam film tersebut lenyap digondol maling.

Menurut laporan salah satu media lokal Jerman via Worldcarfans belum lama ini, 5 unit dari total 9 mobil yang hilang tersebut berjenis Range Rover Sport yang telah dimodifikasi untuk persiapan syuting raib dari Land Rover Training Center di wilayah Neuss, dekat Dusseldorf, Jerman.

Masih menurut laporan yang sama, selain Range Rover Sport, empat model lain termasuk sebuah Range Rover Evoqueyang dibawa lari kawanan pencuri mobil tersebut menambah total kerugian hingga mencapai €800.000 yang kurang lebih setara dengan Rp 12,18 miliaran.

Gerombolan yang membawa kabur 9 unit mobil yang baru akan dipakai untuk syuting tersebut disinyalir merupakan pencuri profesional sehingga menyebabkan pihak kepolisian Jerman sampai detik ini masih kebingungan mencari jejak mereka.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami