8 Perubahan Pada New Nissan Livina Facelift

Sebuah pembuktian bahwa Nissan juga tetap akan perkuat jajaran mobil keluarga atau kelas MPV. Dan pada ajang Shanghai Motor Show 2013 generasi terbaru Nissan Livina Facelift resmi dihadirkan dengan banyak perubahan.

Jum'at, 26 April 2013 08:15
8 Perubahan Pada New Nissan Livina Facelift New Nissan Livina X-Gear Facelift

Editor : Alvin

Otosia.com - Sebuah pembuktian bahwa Nissan masih tetap memperkuat jajaran mobil keluarga atau MPV. Dan pada ajang Shanghai Motor Show 2013 generasi terbaru Nissan Livina Facelift resmi dihadirkan dengan banyak perubahan di sisi ekteriornya.

Nissan tetap menyediakan varian Grand Livina dan juga model crossover Livina X-Gear. Sebelumnya di Malaysia sempat terlihat Nissan Livina X-Gear sedang melakukan uji coba dengan beberapa penutup untuk kamuflase.

Nissan Facelift

Tapi pada event otomotif di China ini, juga mengindikasikan bahwa Nissan  segera siap memasarkan model terbaru Livina Facelift ini. Berikut perubahan-perubahan yang terjadi dan menjadikan tampilan MPV Nissan ini makin segar dibanding sebelumnya.

Baca Juga:

Nissan Livina X-Gear Segera Meluncur!

Nissan Grand Livina, Small MPV Idaman

14 Mobil Paling Cocok dan Diminati Kaum Hawa

12 Mobil Irit BBM dan Ramah Lingkungan Tahun 2013

7 Perubahan Pada New Chevy Captiva Facelift

10 Supercar Buatan Negara Panzer

1 dari 8 Halaman

Headlamp

Headlamp

Perubahan pertama terletak pada bagian headlamp, jika dilihat sekilas maka terlihat sama. Tapi perhatikan lebih detail, bahwa perubahan terjadi pada model reflektor dan juga pada desain setiap ujung lampunya. Sehingga tatapan mata New Livina Facelift menjadi lebih tajam.

2 dari 8 Halaman

Grille

Grille

Selanjutnya perubahan desain grille yang lebih mengusung konsep desain V-shape dengan perpaduan lapisan krom.

3 dari 8 Halaman

Front Bumper

Front Bumper

Bumper depan juga mengalami perubahan dengan model yang lebih sporty. Di mana bagian grille bawah sedikit lebih lebar dengan air duct plus rumah foglamp lebih besar sehingga perkuat kesan sportynya.

4 dari 8 Halaman

Velg

Velg

Untuk sektor kaki-kaki hanya terjadi perubahan model velg saja. Jika sebelumnya palang lima dengan motif cabang kini hadir dengan model palang delapan.

5 dari 8 Halaman

Lampu Rem

Lampu Rem

Menuju pada bagian belakang, perubahan yang sangat mencolok terjadi pada bagian lampu rem. Sebab pada Livina Facelift model terbaru ini lampunya sudah mengadopsi LED yang juga terhubung hingga ke bagian pintu bagasinya.  

6 dari 8 Halaman

Rear Bumper

Rear Bumper

Bentuk bumper belakang juga mengikuti perubahan dengan desain yang lebih sporty. Lekukan pada setiap ujung bumper semakin mengesankan ototnya sudah lebih mengembang. Bahkan juga sudah dilengkapi dengan lampu reflektor.

7 dari 8 Halaman

Lingkar Kemudi

Lingkar Kemudi

Menuju pada interior mungkin tidak banyak yang berubah, hanya saja akan tampak lebih segar dibanding sebelumnya. Pada lingkar kemudi mengalami sedikit perubahan bentuk dengan desain lebih elegan.

8 dari 8 Halaman

Sunroof

Sunroof

Yang terakhir untuk perubahan yang terjadi pada New Nissan Livina Facelift adalah penambahan sunroof. Dengan demikian MPV Nissan ini akan sanggup memberikan kesegaran yang lebih pada seluruh ini penumpangnya.

(kpl/vin)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami