8 Bikers Uji Kemampuan Honda PCX di 4 Pulau

8 bikers terpilih bersama AHM menguji ketangguhan, kenyamanan, dan keiritan Honda PCX dengan cara melakukan touring di 4 pulau.

Sabtu, 24 November 2018 15:45
Honda PCX saat melibas 4 pulau di selatan Indonesia (Istimewa)
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Delapan bikers pecinta Honda PCX berpetualang menyusuri rute berjarak tempuh sekitar 1400 km menyusuri pulau Flores menuju pulau Lombok, dan akan finish di Renon, Bali pada 1 Desember.

Mengambil titik keberangkatan dari Maumere, Nusa Tenggara Timur Para rider petualang ini akan melintasi berbagai rintangan dan kondisi jalan khas Flores.

"Melalui touring menjelajah 4 pulau ini, kami yakin Honda PCX dapat memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para riders di perjalanan kali ini," ujar GM Marketing Planning & Analysis Division AHM, Indraputra.

Sepanjang rute Maumere – Kelimutu – Bajawa – Ruteng – Labuan Bajo para peserta mengeksplorasi Honda PCX ABS untuk langsung melibas jalanan berbukit penuh kelak kelok di tengah hutan, jalanan bergelombang, hingga jalanan mulus di perkotaan. Para pecinta Honda PCX ini mengeksplorasi jalanan di waktu siang maupun malam

Pada akhir perjalanan di Flores, para bikers disuguhkan dengan wisata Pulau Komodo yang sudah terkenal sebagai wisata internasional yang eksotis dan mengagumkan.

Setelah menjelajah Flores, rombongan melanjutkan perjalanan di Sumbawa mengunjungi destinasi unik dan berkelas selanjutnya. Rute menarik yaitu Bima – Sumbawa – Pulau Kenawa – Senggigi ditempuh selama 2 hari.

Selanjutnya para biker ini akan menyambangi Pulau Dewata pada hari ke-9 setelah menyebrang dari Pulau Lombok. Pada hari terakhir ini mereka melakukan perjalanan dari Denpasar menuju Kintamani, Ubud lalu finish di daerah Renon. 

Setibanya di garis finish nanti rakan dilakukan pengukuran pemakaian bahan bakar sepanjang perjalanan untuk membuktikan efisiensi dari Honda PCX.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/nzr/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami