75 Persen Klaim Asuransi Adira Lewat Aplikasi

Tidak kurang dari 75 persen klaim asuransi Adira sudah melalui aplikasi di telepon pintar.

Selasa, 04 Oktober 2016 21:45
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Digitalisasi layanan Adira Insurance sebenarnya telah dilakukan sejak lama. Namun sayangnya aplikasi Autocilin Mobile Claim yang diluncurkan pertama kali kurang mendapat respon positif.

Peningkatan pun terus dilakukan hingga menghadirkan aplikasi Autocilin Mobile Claim generasi ketiga. Generasi terbaru ini langsung mendapat perhatian dari para konsumen karena kemudahaannya.

Bahkan, Jonathan David Nandana, Digital and Alternative Distribution Division Head Adira Insurance mengatakan bahwa 75 persen proses klaim yang dilakukan konsumen saat ini melalui layanan digital.

"75 persen sudah lewat digital. Trennya positif dan terus mendapat respon baik. Dari data kami tahun 2015 yang menggunakan aplikasi rata-rata 24 saja, tapi di tahun 2016 langsung meningkat menjadi rata-rata 1.610," jelas Jonathan.

Adapun peningkatan paling mencolok terjadi di kuarter ketiga di tahun 2016 yakni sebanyak 3.175 klaim. Angka ini terpaut jauh dari kuarter satu 2016 yang hanya 179 klaim dan kuarter dua 2016 di angka 1.476.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami