7.000 Lebih Sepeda Motor Yamaha Kena Recall

Yamaha FZ-FI dan FZS-FI kena recall oleh Yamaha Motor India lantaran masalah reflektor belakang.

Kamis, 19 Desember 2019 21:15
7.000 Lebih Sepeda Motor Yamaha Kena Recall Recall Yamaha (Car and Bike )

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Yamaha Motor India mengumumkan penarikan kembali atau recall untuk FZ-FI dan FZS-FI. Penarikan kembali itu dilakukan lantaran ditemukan ketidaksesuaian reflektor di bagian belakang.

Melansir CarandBike, meski terlihat sepele, reflektor sisi belakang wajib terdapat pada sepeda motor untuk mematuhi aturan keselamatan yang ebrlaku. ada 7.757 unit yang berpotensi mengalami masalah akibat komponen ini.

Pemilik kendaraan bisa mengunjungi dealer resmi Yamaha untuk mendapatkan perbaikan atau penggantian tanpa dipungut biaya. Selain itu, dua model tersebut yang masih berada di dealer jugakehilangan reflektor bagian belakang.

1 dari 1 Halaman

Sebelumnya, Yamaha juga melakukan penarikan kembali untuk model FZ25 dan Fazer 25. Sebanyak 13.350 unit diketahui memiliki masalah pada baut penutup kepala mesin.

Sementara itu, Yamaha FZ-FI dan FZS-FI teranyar baru saja meluncur pada November 2019 lalu di India. Model terbaru memiliki mesin berkapasitas 149cc silinder tunggal yang menghasilkan tenaga 12,2 hp dan torsi 13,6 Nm yang dikawinkan dengan gearbox 5-percepatan.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami