7 Potret Tingkah Lucu Polisi di Tempat Umum Ini Kocak Abis, Bikin Geleng-geleng Kepala

Berikut ini sederet potret tingkah lucu polisi di tempat umum. Intip yuk!

Selasa, 15 Februari 2022 17:15
7 Potret Tingkah Lucu Polisi di Tempat Umum Ini Kocak Abis, Bikin Geleng-geleng Kepala Tingkah Lucu Polisi (Sumber:reddit.com/godsenfrik,instagram.com/logreglan)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Pihak kepolisian merupakan aparat penegak hukum yang bertugas untuk mengayomi masyarakat. Meski kerap bertindak serius, nyatanya banyak polisi yang terkadang tetap bersifat lembut dan santai, bahkan terkesan sangat kocak.

Deretan foto tingkah lucu para polisi ini bahkan dilakukan saat mereka bertugas. Lengkap memakai seragam dan di tempat umum, para aparat polisi bertindak konyol layaknya sedang kurang hiburan. Entah sedang mengusir kepenatan atau menghibur diri, tingkah lucu polisi ini berhasil diabadikan melalui jepretan kamera.

Mulai dari menindak pelanggaran lalu lintas kepada bayi dan mainannya, hingga berlaga menjadi DJ musik dengan berjuta penonton. Selain itu, kelakuan lucu para polisi ini juga terjadi di saat bertugas seperti momen menangkap kura-kura yang terlepas hingga memameerkan mereka bisa terbang.

Maka tak heran jika tingkah polisi ini menjadi hiburan tersendiri di dunia maya. Nah, berikut ini tingkah lucu polisi yang berhasil dihimpun dari Bored Panda, Senin (14/2/2022).

1 dari 7 Halaman

1. Ada-ada saja kelakuan para polisi yang memanfaatkan troli belanja jadi ajang permainan dengan para rekannya.

(Sumber:Texarkana Texas Police Department)

2 dari 7 Halaman

2. Wajah polos balita ini tak tahu sang polisi sedang membuatkan surat tilang.

(Sumber: Instagram.com/logreglan)

3 dari 7 Halaman

3. Masa kecil kurang bahagia, polisi asal Portland ini bermain salju layaknya mengenang masa mudanya.

(Sumber: portlandpolice)

4 dari 7 Halaman

4. Berfoto dengan baliho penonton konser, dua polisi ini bergaya ala seorang DJ musik professional, banjir tepuk tangan dari gambar.

(Sumber: affieboi)

5 dari 7 Halaman

5. Polisi pengukur kecepatan kendaraan ini sepertinya memimpikan baku tembak saat perang, atau mempraktikkan tanda peringatan di depan mereka.

(Sumber: eeclaren)

6 dari 7 Halaman

6. Demi menyelamatkan seekor burung, polisi memasang payung hingga meletakkan gair polisi agar sang burung bisa menjaga telurnya.

(Sumber: Julia Tullos,Lisa Lowry)

7 dari 7 Halaman

7. Outfit celana dua polisi ini seketika mencuri perhatian, bagaimana tidak celana mereka puna motif bagai kulit sapi dan dedaunan.

(Sumber:reddit.com)

Penulis: Ibrahim Hasan

Sumber: Liputan6.com

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami