7 Perubahan Ekstrim Modifikasi Honda Tiger Street Fighter

Modifikasi Honda Tiger menjadi gahar dengan aliran street fighter. Hampir secara keseluruhan bodi Honda Tiger diubah secara drastis menjadi motor perang, bahkan cukup sulit untuk mengenali brand asli motor ini.

Rabu, 14 Agustus 2013 08:15
7 Perubahan Ekstrim Modifikasi Honda Tiger Street Fighter Modifikasi Honda Tiger stret fighter (Poe VM)

Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Modifikasi Honda Tiger menjadi gahar dengan aliran street fighter. Hampir secara keseluruhan bodi Honda Tiger diubah secara drastis menjadi motor perang, bahkan cukup sulit untuk mengenali brand asli motor ini.

Sang modifikator sekaligus pemilik motor yang memiliki panggilan Poe VM di akun Facebook-nya ini hampir mengubah total tampilan Honda tiger. Untuk melampiaskan kreativitas modifikasi motor ia melakukan banyak perubahan pada motor tersebut kecuali pada bagian mesin. Berikut beberapa perubahan yang dilakukan di bengkel VM Custom milik sendiri tersebut.

Untuk menjadikan motor kesayangan menjadi seperti ini bisa datang dan menghubungi ke bengkel sang modifikator VM Custom. Mengenai biaya, menghabiskan  sekitar Rp 11 sampai Rp 12 juta.

1 dari 7 Halaman

Bodi

Bodi

Pada bagian bodi sudah dibuat ulang dengan memotong kerangka motor kemudian dirakit kembali menggunakan custom fiber bergaya street fighter. Khususnya pada bagian tangki dibuat menungkuk ke atas untuk menunjukkan tampilan gagah dan mesin tampak lebih besar.

2 dari 7 Halaman

Depan

Depan

Untuk tampilan depan yang tampak mencolok yakni pada bagian sepasang shock yang kokoh untuk mengapit roda depan. Kemudian dipadu dengan velg 4,5 inci ukuran 17 yang dibalut dengan ban merk battlak 160/60.

3 dari 7 Halaman

Belakang

Belakang

Memakai swim arm hand made yang digabung denga velg ukuran 7 inci, kemudian dibalut dengan ban merk diablo rosso 240/45. Tampak menjorok ke belakang dan kokoh karena menggunakan ukuran roda yang cukup besar.

4 dari 7 Halaman

Samping

Samping

Pada bagian ini sengaja tidak ditutupi untuk menampilkan mesin terlihat lebih besar.

5 dari 7 Halaman

Jok

Jok

Menggunakan bahan custom fiber dengan bentuk meruncing ke belakang.

6 dari 7 Halaman

Sok Belakang

Sok Belakang

Pada bagian ini sudah diubah menjadi mono sok dan yang sebelumnya bawaan dari pabrik menggunakan dobel sok pada bagian belakang.

7 dari 7 Halaman

Lampu depan

Lampu depan

Lampu depan menggunakan bahan fiber juga yang dibentuk seperti topeng wajah predator. Tampilan depan ini untuk menunjukkan kegarangan motor.

(kpl/rd)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami