7 Pembeda Kawasaki Ninja 250 Terbaru dengan Versi Lamanya

Motor sport Kawasaki Ninja 250 terbaru baru saja meluncur pada ajang Tokyo Motor Show 2017. Lantas apa saja yang membedakan Kawasaki Ninja 250 terbaru ini dengan versi sebelumnya?

Kamis, 02 November 2017 13:15
7 Pembeda Kawasaki Ninja 250 Terbaru dengan Versi Lamanya Foto: Young Machine

Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Motor sport Kawasaki Ninja 250 terbaru baru saja meluncur pada ajang Tokyo Motor Show 2017. Sebagai seri terbaru, motor sport bermesin seperempat liter dari Kawasaki ini juga mendapat sejumlah ubahan, baik  segi tampilan maupun sektor teknis mesinnya untuk dipersiapkan jadi model tahun 2018.

Lantas apa saja yang membedakan Kawasaki Ninja 250 terbaru ini dengan versi sebelumnya?

Mesin/Tenaga

Sektor mesinnya Kawasaki Ninja 250 terbaru diklaim memiliki luapan tenaga yang jauh lebih besar dibandingkan dengan versi sebelumnya. Tenaganya kini bisa tembus sampai 39 PS di putaran mesin 12500 RPM. Sementara untuk versi sebelumnya hanya memiliki catatan sebesar 32 PS di putaran mesin 11,000 RPM.

Sayangnya belum diketahui apa saja upgrade teknis yang diberikan pada sektor mesin Kawasaki Ninja 250 terbaru tersebut sehingga mampu menghasilkan luapan power lebih besar.

Untuk sektor tampilan, bisa kita lihat bersama banyak ubahan yang diberikan oleh Kawasaki pada Ninja 250 terbaru yang diharapkan juga akan segera hadir untuk para pecinta motor sport Tanah Air.

1 dari 2 Halaman

Bagian II

Bagian II

Headlamp

Ok, mari kita lihat mulai dari bagian depannya. Headlamp Kawasaki Ninja 250 terbaru kini memiliki tampilan yang berukuran lebih lebar namun kelihatan sedikit lebih 'sipit', bentuknya hampir mirip dengan lampu utama Kawasaki Ninja 650 yang juga sebagai varian di atasnya.

Winglet

Menelusur ke bawah headlamp ada sepasang Winglet mungil yang diletakkan menempel di bawah lampu utamanya. Penyematan Winglet ini menjadikan tampilan Ninja 250 terbaru dari depan terlihat semakin agresif.

Selain itu, penyematan part ini diperkirakan juga untuk memberikan aerodinamis kendaraan yang lebih baik.

Windshield

Setelah dari bawah, kemudian menuju ke atas headlamp ada sebuah Windshield yang terlihat dengan desain baru, bentuknya kini lebih lebar dan cembung, lebih mirip dengan Windshield aftermarket yang banyak beredar di pasaran aksesori sepeda motor.

2 dari 2 Halaman

Bagian III

Bagian III

Fairing

Lanjut ke bagian samping, coba kita lihat bagian fairing Ninja 25 terbaru. Bagian fairingnya kini terlihat lebih menggembung bentuknya semakin lebar. Fairing tersebut juga memiliki sejumlah lekuk tajam yang membuat tampilan varian terbaru ini berkesan futuristik.

Buritan

Menuju bagian belakang, untuk buritannya juga mendapat sejumlah ubahan. Bentuknya kini lebih lebar namun semakin meruncing, mirip punya ZX-10R. Ubahan ini juga memberikan tampilan sporty tersendiri ketika dilihat dari belakang.

Vleg 

Lanjut ke bagian bawah motor, coba perhatikan velgnya palang cuma ada lima dan bentuknya terlihat lebih tipis. Ketika ditelusuri lebih jauh ternyata desainnya mirip dengan yang dipakai oleh Kawasaki Ninja 650 dan Z650.

(kpl/rd)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami