7 Keunggulan SUV Terbaru All-New Nissan X-Trail 2014!

Sebuah SUV kenamaan dengan karakter stylish akhirnya resmi mengaspal di Indonesia. Tak hanya menawarkan dimensi yang kokoh, ia juga semakin istimewa berkat berbagai fitur canggih spesial untuk para pelanggan Tanah Air.

Senin, 22 September 2014 22:30
7 Keunggulan SUV Terbaru All-New Nissan X-Trail 2014! All-New Nissan X-Trail 2014 (Foto: as-web)

Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sebuah SUV kenamaan dengan karakter stylish akhirnya resmi mengaspal di Indonesia. Tak hanya menawarkan dimensi yang kokoh, ia juga semakin istimewa berkat berbagai fitur canggih spesial untuk para pelanggan Tanah Air.

Inilah All-New Nissan X-Trail Indonesia. Sempat merajai di Negeri Sakura, generasi kedua Nissan X-Trail ini kini diboyong ke Bumi Nusantara untuk memborbardir pasar SUV Nasional. Hal ini bukan mustahil karena sebelumnya, Nissan X-Trail pernah menjadi jawara SUV domestik sebelum akhirnya di dera gelompang karena kedatangan Honda CR-V.

Dengan berbagai perangkat anyar beserta sosoknya nan sporty, kebangkitan model anyar tersebut dipercaya membawa aura segar yang siap memanjakan siapa saja yang ingin menjajal keangkuhannya. Berikut otosia merangkum 7 keunggulan All-New Nissan X-Trail Indonesia.

1 dari 7 Halaman

Advanced Lighting Systems

Advanced Lighting Systems

Fitur andalan selanjutnya yang cukup diperhitungkan adalah Day-Time Running Light. Seri teranyar dari Nissan X-Trail tersebut lebih mengandalkan lampu utama LED karena selain modis dilihat, jenis lampu ini memiliki pencahayaan yang lebih terang ditambah hemat energi.

2 dari 7 Halaman

Smart Design

Smart Design

Desain All-New Nissan X-Trail memiliki citra sporty dipadu dengan lekuk bodi yang mencirikan sebuah SUV nan mewah. 

Meski tekukan-tekukan setiap inchi bodinya tak begitu tajam, tapi perubahan total varian teranyar ini, jelas memiliki kecenderungan cita rasa yang lebih memuaskan dibanding pendahulunya.

3 dari 7 Halaman

Around View Monitor

Around View Monitor

Layaknya beberapa mata yang diinstal di bodi mobil, ada empat kamera yang disiapkan utamanya pada bagian depan, samping dan juga belakang mobil. Dengan super wide-angle yang dimilikinya, akan sangat membantu pengemudi dalam memperhatikan obyek di sekitar mobil. Selain itu, dengan bird's eye view berkemampuan rotasi 360 derajat, keseluruhan benda di sekitar mobil dapat di monitor dengan baik.

Fitur tersebut sudah biasa dimiliki oleh varian-varian yang lebih tinggi dari Nissan X-Trail. Itulah mengapa varian anyar ini dipercaya memiliki daya jual yang tinggi di kelasnya.

4 dari 7 Halaman

Interior

Interior

Di dalam kabin All-New Nissan X-Trail tersimpan berbagai kenyamanan yang disuguhkan khusus untuk memanjakan setiap pengendaranya. Kualitas premium di sektor interior menawarkan nuansa kelegaan berkendara dengan jok baris kedua lebih luas. Selain itu, model ini juga didukung oleh Spinal Support untuk menopang tulang belakang sehingga para penumpang tidak akan cepat lelah.

Kapasitas besar All-New Nissan X-Trail yang mencapai 120 mm plus ruang kaki 220 mm, menurut Nissan Motor Indonesia memberikan arti bahwa ia termasuk SUV medium dengan ruang kaki baris kedua paling luas kedua di kelasnya.

 

5 dari 7 Halaman

Smart Cargo

Smart Cargo

Keunggulan berikutnya yang begitu istimewa adalah fitur kargo pintar yang disebut dengan Power Tail Gate. Berkat perangkat pintar tersebut, pintu bagasi bisa dibuka dengan hanya menekan tombol pada kunci. Selain itu, ia juga dibuat semakin canggih lewat hanya diberikan stimulus dengan cara cukup mengibaskan tangan pada pintu bagasi dan pintu pun bisa terbuka dengan sendirinya.

6 dari 7 Halaman

Spesifikasi

Spesifikasi

All-New Nissan X-Trail dinilai semakin berkelas karena dukungan berbagai fitur baru dan juga performa upgrade yang diberikan padanya. Berikut spesifikasi komplit yang dirilis Nissan untuk para konsumen Indonesia.

Klik gambar untuk memperbesar.

 

 

7 dari 7 Halaman

Harga

Harga

Seluruh varian Nissan X-Trail terbaru diberkahi dengan fitur dan teknologi inovatif yang masing-masing dijual dengan harga Rp 383 juta untuk 2.0L MT, Rp 413 juta untuk varian 2.0L CVT, dan Rp 431.5 juta untuk varian tertinggi 2.5L CVT yang kesemuanya merupakan harga OTR-Jakarta.

All new Nissan X-Trail yang pada hari Jumat, 12 September 2014 diluncurkan di Senayan City, Jakarta langsung ditawarkan dengan harga spesial. Potongan harga sekitar Rp 30 juta telah ditawarlan selama peluncuran SUV tersebut.

(kpl/sdi)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami