7 Fakta Menggoda Isuzu MU-X Versi Indonesia!

Menjadi senjata andalan Isuzu dalam melawan kepopuleran Pajero Sport dan Fortuner, Isuzu MU-X punya segudang karakteristik hebat yang menggoda bro!

Rabu, 29 Oktober 2014 08:15
7 Fakta Menggoda Isuzu MU-X Versi Indonesia! Isuzu MU-X

Editor : Sony

Otosia.com - Segmen mobil SUV di Tanah Air diprediksi bakal makin memanas tahun ini setelah bermunculannya satu demi satu tunggangan baru bertubuh kekar dengan tawaran yang menggiurkan.

Dari sejumlah kendaraan sporty yang menampakkan diri di IIMS 2014 lalu, produk anyar besutan PT Isuzu Astra Motor Indonesia ini adalah satu dari sekian yang menjadi pusat perhatian. Ia adalah generasi SUV terbaru asal Jepang, Isuzu MU-X yang bakal dijadikan lawan tanding jawara SUV seperti Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

Mengusung slogan 'The Real 7-Seater' MU-X punya segudang kehebatan di balik style dan gaya tubuhnya yang macho dan menawan yang siap menggoda publik agar tertarik untuk membawanya pulang.

Penasaran? Berikut 7 fakta menggoda Isuzu MU-X selengkapnya.

1 dari 7 Halaman

Tampilan Luar yang Gagah

Tampilan Luar yang Gagah

Sebelum meminang sebuah kendaraan baru, jelas penampilan menjadi satu faktor penentu yang tak boleh ketinggalan dan Isuzu MU-X memiliki lebih dari sekadar tampang rupawan saja.

Dari segi eksterior, aura gagah terpampang jelas dari desain tubuhnya yang kekar dan guratan garis-garis yang solid ditambahi projector head lamps dan rear lamps makin memperkuat style modern dan karakter maskulin SUV terbaru Isuzu ini.

2 dari 7 Halaman

5 Warna Spesial

5 Warna Spesial

Ketika sampai di bumi Pertiwi, Isuzu MU-X kini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna spesial. Rincian warna-warni tersebut di antaranya Cosmic Black Mica, Titanium Silver Metallic, Uluru Brown Metallic, Splash White dan Fjord Blue Metallic.

3 dari 7 Halaman

Dimensi

Dimensi

Bagi sebuah tunggangan berjenis SUV, ukuran atau dimensi Isuzu MU-X tak kalah meskipun disandingkan dengan pesaingnya seperti Toyota Fortuner maupun Mitsubishi Pajero Sport.

Body bongsor mobil ini berdiri dengan panjang 4.825mm, lebar 1.860 mm dan tinggi 1.840mm. Sementara ukuran wheelbase-nya hanya sedikit lebih panjang ketimbang Pajero Sport, yakni 2.845mm.

4 dari 7 Halaman

Kabin Nyaman dan Canggih

Kabin Nyaman dan Canggih

Menyediakan kenyamanan ekstra di dalam kabin, kursi berdesain Wrap-Around dengan Electric Seat Adjuster dan sistem Split & Fold diaplikasikan supaya para penumpang dapat menikmati ruang kaki dan bahu yang lebih lega.

Tak lupa sederet fitur canggih seperti Climate Control Air Conditioning, Passive Entry start System, Auto Cruise Control, Rear Camera dan 2-DIN 7-inch LCD Monitor menjadikan bagian dalam kokpit MU-X makin jauh dari kesan membosankan.

5 dari 7 Halaman

Safety System

Safety System

Sistem keamanan meliputi Dual Front Aibags, Anti-lock Brake System, Electronic Brakeforce Distribution, Electronic Stability Control, Traction Control System dan Brake Assist menjadi fitur yang dipercaya untuk menjaga keamanan si empunya mobil dan keluarga tercinta.

6 dari 7 Halaman

Jantung Pacu

Jantung Pacu

Masalah pemacu performa 'The Real 7-Seater' terbaru kebanggaan Isuzu ini dipercayakan pada mesin Turbo Diesel Isuzu 2.5 liter Commonrail dengan DLC-Coated direct injection dan dibekali sistem Turbocharge Intercooled VGS.

Dari mesin tersebut, gelontoran tenaga maksimal sebesar 136 hp pada putaran 3.600 rpm serta letupan torsi puncak hingga 319 Nm pada 1.800-2.800 rpm dijadikan bekal ketangguhan si calon jawara SUV.

7 dari 7 Halaman

Harga Bersaing

Harga Bersaing

Dilaporkan laku hingga 400 unit hanya dalam jenjang waktu yang terbilang singkat, yakni sepanjang acara IIMS 2014 berlangsung, Isuzu MU-X memang ditempeli dengan banderol yang cukup menggoda.

Bersaing dengan kompetitor 7-penumpang lainnya, peminat Isuzu MU-X cukup merogoh kocek sebesar Rp 425 Juta OTR Jakarta agar dapat membawanya pulang. Harga yang pantas mengingat fitur-fitur dan kenyamanan terbaik yang ia suguhkan.

(kpl/sno)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami