65 Motor Royal Enfield Terbakar Mengenaskan di Dalam Truk!

65 unit motor mewah menjadi korbannya yang membakar seluruh badan sepeda motor dan hanya menyisakan rangka logam dan box mesin yang turut gosong.

Kamis, 18 Desember 2014 16:15
Royal Enfield Tebakar (Foto: Rushlane)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sebuah truk kontainer pengangkut puluhan motor super mewah berlabel Royal Enfield Bullet 350 hangus hingga tersisa rangka besinya saja setelah dilahap si jago merah.

Peristiwa yang membuat kantong terasa miris ini, belum lama terjadi di wilayah Aslali, kota Ahmedabad Gujarat, India. Menurut laporan Rushlane, Rabu (07/12), mobil pengangkut tersebut tiba-tiba terbakar dan menyulut seluruh badan mobil beserta isi kontainernya pada waktu dini hari, kira-kira pukul 02.00 pagi waktu setempat.

65 unit motor mewah menjadi korbannya yang membakar seluruh badan sepeda motor dan hanya menyisakan rangka logam danĀ  box mesin yang turut gosong karena jilatan api. Hal tersebut bisa terjadi dimungkinkan karena saking besarnya api yang sulit dipadamkan, ditambah dengan fasilitas pemadaman api yang sangat minim, hingga membuat truk beserta muatannya tidak bisa diselamatkan.

Akibat terbakarnya motor legendaris Royal Enfield yang berasal dari pabrikan Inggris Raya ini, dipastikan bakal membuat molor distribusi ke konsumen India ditambah kerugian besar dari segi financial perusahaan.

KABAR MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami