6 Perubahan Jadikan Yamaha Vixion Rasa YZF 125

Modifikasi ibarat sebuah seni dalam dunia otomotif, semakin kreatif akan semakin sempurna karya yang dihasilkan. Seperti halnya  Andi Sopian ini, hampir mengubah total tampilan Yamaha Vixion menjadi YZF 125

Sabtu, 24 Agustus 2013 08:15
6 Perubahan Jadikan Yamaha Vixion Rasa YZF 125 Modifikasai Yamaha Vixion (foto: Andi Sopian)

Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Modifikasi ibarat sebuah seni dalam dunia otomotif, semakin kreatif sang modifikator akan semakin sempurna karya yang dihasilkan. Seperti halnya pemuda yang memiliki nama lengkap Andi Sopian ini, hampir mengubah total tampilan Yamaha Vixion menjadi YZF 125.

Andi sendiri sudah mengeluarkan uang sekitar Rp 15 jutaan untuk mewujudkan motor tunggangan hariannya Vixion 2011 berwujud YZF 125. Harga yang cukup pantas untuk tampilan cukup menawan tersebut.

Yamaha Vixion modifikasi YZF 125 ini juga sering nongkrong bersama clubnya YVMC Capter Jakarta, di Monumen Nasional (Monas). Selain sebagai kegiatan rutin di club ini juga Andi mendapat masukan modifikasi dan shering-shering lainnya tentang motor khususnya dunia modifikasi.

Pemilik yang beralamat di Cibinong, Depok, Jawa Barat ini mengubah beberapa bagian Yamaha Vixion sehingga bisa tampil model Yamaha YZF R125. Perubahan tersebut yakni pada beberapa bagian diantaranya.

Modifikasi Lainnya

7 Inspirasi Modifikasi Yamaha V-Ixion

Inspiratif Modifikasi Yamaha Vixion Gahar

Tongkrongan Yamaha Vixion Modifikasi

10 Rincian Modifikasi Yamaha Vixion Street Fighter Gambot

1 dari 6 Halaman

Body

Body

Bodi ini merupakan bagian terpenting dalam modifikasi, karena dengan body ini yang akan membentuk motor secara bebas seperti apa saja yang diinginkan, seperti keinginan tampilan motor ini dari Vixion diganti baju dengan custom body kit.

2 dari 6 Halaman

Arm

Arm

untuk membuat tampilan mendekati bentuk YZF 125, bagian arm digunakan milik Yamaha R125.

3 dari 6 Halaman

Footstep

Footstep

Part ini yang akan menunjang penampilan sporty motor ini, pada bagian depan digunakan Footstep merk DBS. Kemudian untuk bagian belakang memakai miliki Yamaha Jupiter MX.

4 dari 6 Halaman

Roda

Roda

Untuk bagian ini menggunakan Velg V-Rossi yang dibalut dengan ban Bridgestone ukuran 140/60 untuk roda belakang. Kemudian untuk yang depan menggunakan Velg dengan merk yang sama namun menggunakan ukuran ban FDR yang memiliki ukuran 110/70. Selain itu ditambah dengan double disk merk Nissin guna memperkuat kesan sporty.

5 dari 6 Halaman

Stang

Stang

Untuk kenyamanan pengendara sekaligus meningkatkan tampilan sport digunakan stang DBS.

6 dari 6 Halaman

Knalpot

Knalpot

Bagian gas buang memakai merk Yoshimura untuk menambah penampilan semakin sporty.

(kpl/rd)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami