6 Motor Terdaftar, Ini Jawaban Kawasaki

Enam motor terdaftar sekaligus dan dengan nama-nama yang kebanyakan memang sudah beredar di Indonesia.

Kamis, 14 Januari 2016 19:15
lustrasi model klasik Kawasaki: autoevolution
Editor : Sony

Otosia.com - Enam sepeda motor beberapa waktu lalu terdaftar atas nama Kawasaki Indonesia. Seperti sejumlah nama-nama yang lazim di Tanah Air, brand ini turut terkenal punya lini panjang saat menjelang pergantian tahun.

Namun, tidak bertahap, enam motor terdaftar sekaligus dan dengan nama-nama yang kebanyakan memang sudah beredar di Indonesia.

Ada EX300A yang merupakan Ninja 300, lalu ada ZR800B yang merupakan naked Z800, lalu BJ250L atau Ninja 250, juga moge besar ZXT00M, serta model offroad KL110E dan KL110D. Kawasaki bakal gelontorkan semua facelift sekaligus?

"Oo bukan. Ini masuk lagi karena tiap tahun harus daftar lagi, ini untuk aturan Euro III. Motornya sih sama. Cuma memang didaftarin lagi," kata Michael Chandra Tanadhi, Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia.

Ia pun enggan membocorkan seluruh informasi akan ada berapa sepeda motor yang masuk Indonesia dalam setahun ke depan. Namun, informasi dua di antaranya sudah disampaikan.

Ada New Ninja 250 ABS Special Edition Limited atau disebut dengan Ninja 250 SE LTD, dan Ninja 250 KTR yang merupakan edisi khusus livery tim balap mereka. Ninja 250 SE LTD sendiri sudah tersedia di dealer, sementara edisi KTR atau Kawasaki Team Racing masih disiapkan.

(kpl/why/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami