6 Model Harley Menunggu Pinangan Pengunjung IIMS Berduit

Harley Davidson memboyong beberapa varian untuk menarik perhatian dan minat pengunjung IIMS berduit. Total ada 6 motor yang didisplay.

Minggu, 22 April 2018 11:15
Foto by Nazar Ray
Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Nazzarudin Ray

Otosia.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) menjadi ajang bagi produsen otomotif untuk unjuk gigi memperkenalkan produk-produk unggulannya. Pada IIMS 2018, hajatan akbar ini tidak melulu bercerita soal mobil baru, namun juga motor-motor berkubikasi mesin besar.

Tidak mau kalah dengan roda empat, deretan motor-motor besar dari brand Jepang, Eropa dan Amerika berharga ratusan juta hingga miliaran rupiah pun ikut unjuk gigi di Hall C, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Salah satunya adalah brand legendaris Harley Davidson

Melalui dealer Nusantara, Harley Davidson memboyong beberapa varian untuk menarik perhatian dan minat pengunjung IIMS berduit. Total ada 6 motor yang didisplay.

Motor-motor populer yang diboyong di IIMS diantaranya Roadster berkepasitas jantung pacu 1202 cc dengan 5 percepatan. Warna yang ditawarkan meliputi coklat, kuning dan hitam. Soal harga, HD Roadster dibandrol Rp 585,5 juta.

Foto by Nazar Ray

Berikutnya H-D CVO Limited dengan kapasitas detak mekanis 1868 cc twin cooled "Milwaukee eight". Mesin yang dikawinkan dengan 6 percepatan fiture ini membidik pecinta touring. Untuk menebusnya, silahkan rogoh kocek Rp 1,808 miliar.

Satu lagi yang cukup menggoda adalah model New low ride 1745 cc twin cooled "Milwaukee eight yang berpadu dengan transmisi 6 percepatan. Motor ini dibanderol harga Rp 720 juta.

Unit lain yang tak terlihat macho adalah New Fat Bob. Motor berona sangar ini mengamit mesin twin cooled "Milwaukee eight berkapasitas 1868 cc, yang dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan. New Fat Bob dijual dengan harga Rp 840 juta.

Sementara untuk pemula ditawakan model Harley Davidson dengan mesin dibawah 1000 cc. Di IIMS ada pilihan Street Rod yang memiliki kapasitas mesin 749 cc V-Twin yang dibandrol Rp 401 juta dan Street 500 dengan kapasitas mesin 494 cc V-Twin dan dijual Rp 276 juga.

"Di IIMS kami tidak menyediakan unit test ride. Namun unit yang kita pajang sudah ready stock," ujar salah satu tenaga penjual di booth Harley Davidson.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/nzr/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami