6 Daihatsu Lama Dibikin Jadi Baru di Makassar

Di Indonesia Bagian Timur, sebanyak 6 mobil direkondisi dan diserahkan kepada pelanggan setia yang terpilih. Masing-masing 3 unit Xenia dan 3 unit Terios.

Rabu, 27 September 2017 09:30
Foto: Daihatsu
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Momen ulang tahun Daihatsu global ke-110 turut disemarakkan di Indonesia dengan menggelar program Daihatsu Setia berupa kegiatan merekondisi 110 mobil pelanggan setia Daihatsu, yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio dari seluruh Indonesia.

Kegiatan yang sudah dilakukan bertahap di beberapa daerah itu kini diadakan di Indonesia Bagian Timur. Sebanyak 6 mobil direkondisi dan diserahkan kepada pelanggan setia yang terpilih. Masing-masing 3 unit Xenia dan 3 unit Terios.

"Program Daihatsu Setia menjadi bukti bahwa Daihatsu sangat menghargai kesetiaan pelanggan. Saya berharap dengan adanya Program Daihatsu Setia, masyarakat Indonesia menjadi semakin dekat dengan Daihatsu,"ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Enam mobil ini terpilih dalam program itu lantaran memenuhi sejumlah kriteria, yakni merupakan mobil milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di bengkel resmi Daihatsu, memiliki kilometer (KM) pemakaian tertinggi.

Rekondisi pun dilakukan mulai dari engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories. Semua diberikan secara gratis tanpa dipungut biaya.

Bukan hanya itu, selama masa rekondisi, pelanggan pun dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu, yakni sekitar dua bulan.

Sebelumnya, sejumlah mobil Daihatsu direkondisi di Solo (Jawa Tengah) pada 9 Mei 2017, di Cirebon (Jawa Barat) pada 14 Juli 2017, dan di Padang, wilayah Sumatera pada 28 Agustus 2017.

News Menarik Daihatsu Lainnya

    (kpl/nzr/rd)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami