5 Motor Anti-Mainstream di Indonesia, Cocok Nih Buat yang Enggak Mau Pasaran

Pilihan sepeda motor di pasar Tanah Air semakin beragam, sehingga konsumen tak perlu bingung lagi untuk memilki kendaraan impian.

Rabu, 12 Februari 2020 20:45
5 Motor Anti-Mainstream di Indonesia, Cocok Nih Buat yang Enggak Mau Pasaran Lambretta V-Special (Lambretta)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Pilihan sepeda motor di Indonesia sangat beragam. Konsumen pun bisa menyesuaikan budget dengan keinginan mereka untuk membawa pulang sepeda motor impian.

Tapi bagi Otolovers yang ingin memiliki sepeda motor yang tak sering dipakai orang lain, berarti harus melirik deretan motor yang jarang dipilih orang. Berikut deretan sepeda motor anti-mainstream di Indonesia yang bisa Otolovers pilih.

1 dari 5 Halaman

Viar Q1

Viar Q1

Bosch dan Viar bekerja sama melahirkan motor listrik dengan nama Viar Q1. Viar mengklaim motor listrik ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 800 Watt atau sekitar satu daya kuda, dan mencapai kecepatan tertinggi 60-70 km per jam.

2 dari 5 Halaman

Benelli Motobi Evo

Motor ini menggendong mesin berkapasitas 197 cc silinder tunggal, yang mampu menyemburkan torsi 13,9 Newton meter dan dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan.

Selain menganut sistem injeksi dengan kontrol elektronik, Motobi 200 EVO juga disematkan pendingin udara dan pendingin oli.

3 dari 5 Halaman

Lambretta V-Special

Bangkit kembali setelah hibernasi selama 40 tahun, Lambretta V200 dan V125 memiliki desain unik, lampu belakang LED dan kompartemen bagasi di bawah jok yang luas.

Walaupun masih menggunakan speedometer analog untuk mempertahankan ciri khas klasik kedua model terbaru ini sudah dilengkapi layar digital yang berisi informasi RPM, voltmeter, dan jam.

4 dari 5 Halaman

Cleveland Cyclewerks Ace Scrambler

Motor ini mengusung mesin satu silinder berkapasitas 250 cc dengan sistem pengabutan karburator.

5 dari 5 Halaman

Peugeot Django

Peugeot Django dibekali dengan mesin motor 4 tak dengan kapasitas mesin 150cc.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami