5 Modifikasi Ini Tak Terlalu Berfaedah, Tapi Sering Dilakukan

Sejumlah modifikasi dilakukan supaya mobil terlihat mentereng. Tapi percaya tidak bahwa beberapa di antaranya justru membuat mobil tampak berlebihan?

Rabu, 27 Desember 2017 17:15
Modifikasi Vinyl (foto: Youtube Bladed Angel)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Yang suka modifikasi pasti rata-rata tahu bahwa tujuan dari modifikasi adalah meningkatkan dua hal: Performa dan penampilan. Di beberapa poin lain, modifikasi mobil juga mencakup peningkatan kemampuan mobil serta semakin membuat pengendaranya lebih nyaman dibandingkan dengan saat sebelum dimodifikasi.

Tapi ternyata ada juga sejumlah modifikasi yang secara teknis tidak terlalu perlu, tapi banyak sekali modifikator dunia yang melakukannya. Dan akun youtube Bladed Angel coba membahasnya secara detail. Salah satu yang paling dilakukan adalah modifikasi bodykit. Dimana memang iya, bodykit bisa meningkatkan penampilan, tapi harga yang sering mahal dan elevasi kemampuan performa mobil ternyata tak terlalu didukung dengan bodykit.

Jikalau ingin meningkatkan penampilan tanpa merusak permukaan mobil, biasanya metode plastidip juga sering dilakukan oleh para modifikator. Masalahnya modifikasi ini ternyata selain tidak efektif, juga bisa membuat mobil jadi terlihat murah. Padahal awalnya Plastidip bertujuan supaya mobil bisa terlihat awet.

Cat yang berlebihan pada vinyl painting juga seringkali dilakukan oleh para pemilik mobil supaya terlihat mentereng. Tapi percayalah Otolovers, jika vinyl tidak dilakukan dengan corak yang baik maka mobil justru akan terlihat norak dan berlebihan!

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami