5 Klarifikasi Artis Bobby Joseph yang Sempat Jadi Driver Ojek Online

Bobby Joseph memberikan klarifikasi tentang berita-berita yang beredar selama ini

Sabtu, 21 Maret 2020 14:15
5 Klarifikasi Artis Bobby Joseph yang Sempat Jadi Driver Ojek Online Bobby Joseph. Instagram/@bobbyjoseph_ ©2020 Merdeka.com

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Bagi pecinta sinetron Indonesia, nama Bobby Joseph jelas tak asing lagi. Dirinya pernah membintangi sinetron Candy bersama Rachel Amanda di tahun 2007 silam.

Namun, beberapa tahun belakangan wajahnya tak lagi menghiasi layar televisi. Belum lama ini, pemberitaan tentang kisah perjuangan aktor 28 tahun ini yang sempat menjadi driver ojek online hingga jualan nasi di pinggir jalan ramai beredar di masyarakat.

Melalui sebuah acara yang dipandu oleh Uya Kuya, Iis Dahlia dan Conchita Caroline, Bobby Joseph memberikan klarifikasi tentang berita-berita yang beredar selama ini. Berikut ulasannya:

1 dari 5 Halaman

Sempat Jadi Ojek Online

Youtube/ TRANS TV Official 2020 Merdeka.com

Dalam acara tersebut, Bobby mengatakan jika dirinya memang sempat menjadi driver ojek online pada tahun 2018. Bobby tak menyangkal, jika dunia akting merupakan pekerjaan yang tak bisa diandalkan lagi sehingga dia mencoba menjadi driver online untuk mengisi waktu luangnya.

"Kalau shooting itu kan bukan kerjaan tetap, terus enggak tau mau ngapain. Jadi iseng, aku coba dan ternyata hasilnya bagus enggak seperti yang orang pikirkan. Terus aku coba satu tahun," kata Bobby.

Bobby mengatakan jika dirinya tak pernah merasa minder saat menjadi driver online.

 

2 dari 5 Halaman

Dikabarkan Pernah Jualan di Pinggir Jalan

Iis Dahlia menanyakan kebenaran soal berita yang beredar menyatakan jika Bobby sempat berjualan nasi bakar di pinggir jalan demi memenuhi kebutuhan pribadinya. Namun, Bobby menampik kabar tersebut.

"Dengar kabar kamu katanya pernah jualan di pinggir jalan, bener juga enggak?," tanya Iis Dahlia.

"Enggak, kalau jualan di pinggir jalan enggak jualan nasi bakar enggak sih," jawab Boby.

3 dari 5 Halaman

Cerai Bukan karena Masalah Ekonomi

Youtube/ TRANS TV Official 2020 Merdeka.com

Iis Dahlia juga meminta klarifikasi kepada Bobby perihal berita yang mengatakan jika dirinya dan sang istri berpisah karena permasalahan ekonomi.

"Kabarnya nih apakah benar karena kamu ada masalah dengan ekonomi sehingga kamu dan istri kamu pernah bercerai dulu?," tanya Iis Dahlia.

"Enggak lah bukan karena masalah ekonomi," jawab Bobby.

4 dari 5 Halaman

Klarifikasi soal Hutang

Youtube/ TRANS TV Official 2020 Merdeka.com

Bobby juga mengatakan jika pemberitaan yang mengatakan jika dirinya sempat berutang untuk menyambung hidup memang benar.

"Benar-benar saja ada yang benar, lagian enggak ada salahnya kita berutang yang penting kita bayar," kata Bobby.

5 dari 5 Halaman

Jalani Bisnis

2020 Merdeka.com

Saat ini, Bobby diketahui tinggal di pulau Dewata Bali bersama keluarganya sejak tahun 2019 lalu. Ia juga mulai merintis bisnisnya berupa home industry produksi makanan.

"Kalau sekarang lagi jalani bisnis makanan tapi aku lebih ke home industry sih, untuk snack kripik singkong untuk lauknya bikin cumi balado iya. Makanan jadi kita packaging," kata Boby.

Sumber: Merdeka.com

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami