5 Ide Jadikan Yamaha Vixion Sport Touring

Modifikasi Yamaha Vixion ini diubah dengan mengusung konsep sport touring. Tampilannya terlihat gahar melalui beberapa part perubahan, khususnya pada bagian tubular.

Rabu, 11 Desember 2013 12:15
5 Ide Jadikan Yamaha Vixion Sport Touring Modifikasi Yamaha Vixion (Foto: Safary v1)

Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Modifikasi Yamaha Vixion ini diubah dengan mengusung konsep sport touring. Tampilannya terlihat gahar melalui beberapa part perubahan dan perpaduan warnanya.

Yamaha Vixion lansiran 2007 milik Safary v1 ini dimodifikasi untuk mendapatkan tampilan yang beda dan nyaman digunakan untuk perjalanan jauh. Sang pemilik sendiri memberikan julukan pada tunggangan kesayangannya dengan nama 'RED SPIDER V-ONE'.

Nama tersebut tidak lepas dari balutan warna yang disematkan sang modifikator sekaligus pemilik ini, yakni perpaduan hitam dan merah. Selain itu yang paling mencolok pada Yamaha Vixion modifikasi ini yakni, pada bagian tubular yang disematkan.

Kemudian agar motor bisa tampil sesuai dengan konsep yang diinginkan, sang modifikator juga menyematkan beberapa part.

1 dari 5 Halaman

Body

Body

Bagian body masih standard namun tangki disemati dengan kondom, dan juga dipasang tubular custom. Selain itu pada bagian mesin, dipasang cover engine custom fiber.

 

2 dari 5 Halaman

Kaki-Kaki

Kaki-Kaki

Pada bagian kaki-kaki velg depan dan belakang diganti dengan RGV 3,5 inci dengan balutan ban IRC depan 110/70 dan belakang 130/70. Kemudian agar tampilan semakin menarik, bagian roda belakang disematkan cakram milik Satria FU dan bagian depan memakai piringan cakram RMP.

 

3 dari 5 Halaman

Headlamp

Headlamp

Untuk bagian depan menggunakan headlamp Satria FU yang dipadu dengan pemasangan spakbor dari Kawasaki Ninja 250R. Tampilan depanya jadi semakin gahar. Sedangkan pada spakbor belakang dipasang milik Yamaha Jupiter Z,

 

4 dari 5 Halaman

Stang

Stang

Agar semakin nyaman dikendarai stang memakai RMP yang dipadu dengan kaca spion RMP. Selain itu juga disematkan speedometer Termignoni.



5 dari 5 Halaman

Knalpot

Knalpot

Untuk mendukung tampilan belakang sekaligus pembuangan gas, disematkan knalpot Spider, untuk mendapatkan suara dan tarikan mesin yang lebih gahar. Selain itu juga untuk mendongkrak tampilan supaya lebih gahar.

 

(kpl/rd)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami