5 Ide Modifikasi Ini Bisa Bikim Mobil Makin Ergonomis!

Dengan ide modif ini, berkendara di mobil bakalan lebih nyaman dan tentram, layaknya berada di pegunungan Tibet!

Rabu, 03 Januari 2018 15:15
Modifikasi (foto: Youtube CarThrottle/Chris FIX)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Seperti layaknya para pemilik mobil yang suka gonta-ganti isi perut dari mobil serta sering merasa bosan, para modifikator tentu saja tak akan diam jika sudah merasa bahwa mobilnya perlu digubah. Umumnya modifikasi adalah satu pengubahan yang dilakukan supaya mobil bisa berganti penampilan, memperbaiki performa.

Tapi tak ada salahnya jika Otolovers sekalian mencoba sejumlah modifikasi yang simple tapi sangat berguna bagi ergonomi di dalam mobil. Dalam definisi, yang kemudian diperbaiki adalah keberadaan serta kenyamanan di dalam mobil tersebut sehingga rasa capek, lelah, ataupun kesulitan kecil dalam berkendara bisa lebih diatasi.

Setidaknya itulah yang bisa diatasi jika Otolovers sekalian mengganti steering wheel standart bawaan pabrik dengan setir yang aftermarket. Karena umumnya setir aftermarket lebih memberikan pilihan supaya para pengendaranya bisa lebih nyaman dan tidak cepat capek saat menyetir utamanya dalam perjalanan jauh.

Sebagian modifikasi simple lainnya bisa berkisar antara jangkauan tangan pengemudi, seperti kenop dari persneling, panel gas-rem-kopling, maupun penggantian jok. Biasanya modifikasi yang masih dalam jangkauan tangan pengemudi tersebut dimaksudkan supaya berkendara jadi lebih nyaman dan kelincahan pengemudi juga semakin baik.

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami