5 Fitur Top Toyota Innova Crysta 2019, Apa Saja?

Toyota Innova Crysta 2019 mendapatkan tambahan fitur yang lebih banyak ada pada kabin. Harga Toyota Innova Crysta 2019 mulai dari Rp 303 jutaan di India.

Senin, 15 April 2019 21:15
Toyota Innova Crysta (Carwale)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Toyota Innova masih menjadi mobil keluarga yang cukup diperhitungkan di Tanah Air. Rupanya, di India pun begitu.

Bernama Toyota Innova Crysta, MPV 7-penumpang itu diberi penyegaran untuk model 2019. Ada beberapa ubahan dan penambahan fitur yang dilakukan oleh Toyota Kirloskar Motor (TKM) di India.

Mengutip Carwale, ubahan itu disematkan untuk Innova Crysta dan Touring Sport. Keduanya dijual masing-masing INR 1.493.000 dan INR 1.892.000 atau Rp 303,7 jutaan dan 384,9 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 203).

Lalu apa saja bedanya dengan model sebelumnya?

1. Embossed Crysta Isignia

Perubahan paling jelas terlihat pada bentuk emblem Crysta baru. Emblemnya jadi timbul, membuatnya terlihat lebih menarik. Selebihnya, tak ada ubahan lain di sisi eksterior.

2. Pelapis Kulit New Ivory

Perubahan terbesar yang disematkan pada Innova Crysta ada di dalam kabin MPV ini. Pelapis kulitnya ditingkatkan menjadi warna gading, membuatnya terkesan lebih mewah dan premium.

3. Perforated Leather Seats

Penambahan fitur ini adalah upaya pabrikan Jepang untuk membuat tampilan Innova semakin mewah.

4. Kaca Anti Panas

Meskipun sudah dilengkapi dengan AC, tapi suasana kabin yang nyaman adalah kunci pengalaman berkendara yang menyenangkan. Berkat fitur ini, kabin Innova bakal lebih dingin. Tapi fitur ini hanya akan ditemui pada versi Touring Sport.

5. Pengisian Daya Cepat (USB)

Fitur yang hanya ada untuk versi Touring Sport ini akan sangat membantu pemilik mobil mengisi daya perangkat selulernya lebih cepat.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami