5 Bagian Byson The Baby Monster

Modifikasi Yamaha Byson lansiran tahun 2012 ini tampil gahar dengan mengusung konsep 'The Baby Monster'. Motor milik Dewandaru Pradipta ini memang sengaja diubah untuk mendapatkan tampilan yang berbeda dan nyaman untuk perjalanan jauh.

Senin, 11 November 2013 10:15
5 Bagian Byson The Baby Monster Modifikasi Yamaha Byson (Foto: Dewandaru Pradipta)

Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Modifikasi Yamaha Byson lansiran tahun 2012 ini tampil gahar dengan mengusung konsep 'The Baby Monster'. Motor milik Dewandaru Pradipta ini memang sengaja diubah untuk mendapatkan tampilan yang berbeda dan nyaman untuk perjalanan jauh.

Untuk mengubah tampilan motor ini, Dewandaru mengeluarkan biaya kurang lebih Rp 6-7 jutaan. Mengenai bengkel lebih banyak dikerjakan sendiri.

Agar hasil modifikasi maksimal sesuai dengan konsep, sang pemilik yang juga aktif di club Byson, Bytrec Bali ini menyematkan beberapa part. Berikut perubahan yang dilakukan.

1 dari 5 Halaman

Headlamp

Headlamp

Untuk tampilan yang lebih gahar, bagian headlamp dicover dengan tema bernuansa monster, untuk spakbor memakai custom dengan bentuk yang lebih besar agar seimbang dengan bentuk headlamp yang lumayan besar.

2 dari 5 Halaman

Body dan Warna

Body dan Warna

Supaya posturnya semakin padat dan gagah, bagian kalung Byson model kecil dan ditambah cover engine. Kemudian untuk mempercantik tampilan dibalut dengan cat warna Putih Ninja dan dipadu cutting sticker dengan balutan warna Merah bergaris Hitam.

3 dari 5 Halaman

Kaki-Kaki

Kaki-Kaki

Agar nyaman digunakan aku menambahkan Ban Battlax bagian depan 120/60 dan bagian belakang 150/60, handle Bikers dan RDB Custom (menggunakan master limbah KLX dan piringan cakram vixion).

4 dari 5 Halaman

Peforma

Peforma

Agar performa Yamaha Byson ini semakin mantap sang modifikator menggunakan CDI BRT Hyperband dan knalpot AHRS Silent. 

5 dari 5 Halaman

Akasesoris

Akasesoris

Aksesoris tambahan lain, dilakukan penggantian spion, menambahkan towa kecil 6 suara yang ditaruh di bagian dalam bodi, breaklamp F1 warna merah,tempat menaruh minum, dan juga pegangan handphone beserta pengecasan agar tidak kehabisan baterai jika touring jarak jauh.

(kpl/rd)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami