5 Artis Tanah Air Banting Setir Bekerja jadi Tukang Ojek Online

Beberapa aktor dan aktris Tanah Air rupanya juga memilih berprofesi sebagai driver ojek online lho.

Jum'at, 13 Maret 2020 22:15
5 Artis Tanah Air Banting Setir Bekerja jadi Tukang Ojek Online Driver ojek online (Ilustrasi/Liputan6.com)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Dunia hiburan selalu menginginkan sesuatu yang baru. Termasuk para talentanya yang dituntut untuk selalu tampil menarik, seolah tanpa cela.

Tentu saja hal itu membuat industri hiburan tak mudah dijalani. Beberapa aktor dan aktris mungkin masih bisa bertahan di industri hiburan selama bertahun-tahun.

Tapi sebagian juga harus memiliki pekerjaan sampingan untuk mendapatkan pemasukan. Beberapa aktor dan aktris yang pernah terkenal berikut pun mencoba peruntungannya menjadi tukang ojek online. Siapa saja?

1 dari 5 Halaman

Bobby Joseph

Bobby Joseph (Instagram via Merdeka.com)

Masih ingat dengan aktor tampan Bobby Joseph. Pria berparas bule ini sempat menjadi idola masyarakat. Terlebih saat Bobby membintangi sinetron Candy.

Lama tak terdengar kabarnya, Bobby Joseph diketahui telah menikah pada 10 November 2015 lalu. Demi menghidupi keluarganya, Bobby rela menjadi pengemudi ojek online. Aktor tampan Tanah Air ini juga pernah berjualan roti bakar loh.

2 dari 5 Halaman

Darti Manulang

Darti Manulang (Bintang.com)

Bagi penggemar sinetron Tanah Air, tentu sudah tidak asing lagi dengan Darti Manulang. Aktris senior ini kerap kali memainkan karakter sebagai sosok ibu atau mertua jahat. Siapa sangka, pada tahun 2017 lalu beredar kabar jika Darti Manulang menjadi sopir taksi online.

Menanggapi hal tersebut, Darti mengaku tak malu dengan pekerjaannya tersebut. Sikap Darti tersebut sontak saja membuat masyarakat luas menjadi salut dengan apa yang dilakukannya untuk mencari rezeki halal.

3 dari 5 Halaman

Dallas Pratama

Dallas Pratama (Liputan6.com)

Kemudian ada aktor tampan, Dallas Pratama yang juga beralih profesi menjadi sopir taksi online. Kabar tersebut sempat diunggah oleh salah satu akun gosip. Dallas Pratama merupakan model sekaligus aktor yang sudah membintangi beberapa judul film layar lebar dan sinetron.

Sebelumnya, Dallas Pratama sempat mengalami koma akibat hipertensi serta pecah pembuluh darah di kepalanya. Setelah tiga tahun, kini kondisinya sudah membaik.

4 dari 5 Halaman

Rony Dozer

Rony Dozer (Liputan6.com)

Berbeda dengan sebelumnya, Rony Dozer masih beberapa kali muncul di layar kaca Indonesia. Kendati begitu, dirinya juga menjadi sopir taksi online. Dia lakukan saat ada sela waktu di jadwal syutingnya.

Masih aktif sebagai artis sekaligus menjadi sopir taksi online, tak membuat Rony Dozer merasa malu. Bukan tanpa alasan, sebab yang dilakukannya untuk mencari rezeki itu halal.

5 dari 5 Halaman

Aris Idol

Aris Idol (Kapanlagi.com)

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini kabarnya juga beralih profesi menjadi sopir taksi online. Hal ini lantaran kariernya di dunia hiburan Tanah Air tidak cukup berkembang.

Demi mencukupi kebutuhan sehari-hari, Aris rela menjadi sopir taksi online yang tidak ada hubungannya dengan musik. Saat menjadi sopir taksi online, Aris juga sempat tersandung masalah. Aris Idol tersandung kasus narkoba pada Januari 2019 lalu.

Sumber: Merdeka.com

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami