5 Alasan Konsumen Memilih Toyota Fortuner

Sejak diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada 2005 silam, melalui impor dari Toyota Motor Thailand, Toyota Fortuner sudah diterima oleh konsumen Toyota di Tanah Air. Hal ini dibuktikan dengan peningkatan penjualan setiap tahunnya.

Jum'at, 08 Agustus 2014 18:15
New Fortuner 4x4 Diesel
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Sejak diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada 2005 silam, melalui impor dari Toyota Motor Thailand, Toyota Fortuner sudah diterima oleh konsumen Toyota di Tanah Air. Hal ini dibuktikan dengan peningkatan penjualan setiap tahunnya.

"Hingga semester pertama 2014 saja, Fortuner sudah mencatatkan penjualan hampir 1.700 unit," sebut Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor saat peluncuran New Fortuner 4x4 Diesel di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Samulo menambahkan, kehadiran Fortuner di Tanah Air sangat diterima dengan baik oleh konsumen. Membuat, Fortuner meraih hampir 40 persen market share pasar otomotif nasional untuk segmen high SUV.

Masih menurut Samulo, ada beberapa alasan yang membuat Fortuner diterima oleh konsumen di Indonesia, yaitu:

Fortuner merupakan kendaraan dengan tampilan yang sangat prestige, dengan didukung kelengkapan yg mewah dan nyaman.

Konsumen menyukai Fortuner, dikarenakan, secara tampilan, Fortuner lebih maskulin.

Fortuner juga dilengkapi dengan dua tipe mesin Toyota yang telah terbukti ketangguhannya, yakni mesin bensin 2.7 liter dan 2.5 liter VNT diesel.

Fortuner memberikan beragam pilihan, yaitu 2x4 dan 4x4 yang tersedia untuk mesin bensin serta diesel.

Dan terakhir, konsumen akan merasa aman dan nyaman, karena Toyota memberikan layanan servis, ketersediaan spare part dan aftersales melalui jaringan diler yang tersebar di seluruh Indonesia.

Artikel Terbaru Toyota Fortuner

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami