44 Polisi Positif COVID-19, Lebih dari 900 Orang Dikarantina

Selama lockdown di Malaysia beberapa tempat dijaga ketat oleh aparat kepolisian. Tapi kini ada puluhan polisi yang positif terinfeksi virus Corona (COVID-19) dan ratusan polisi dikarantina.

Rabu, 08 April 2020 21:15
44 Polisi Positif COVID-19, Lebih dari 900 Orang Dikarantina Malaysia Movement Control Order (MalayMail via World of Buzz)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Selama lockdown atau Movement Control Order di Malaysia untuk mengatasi pandemi virus Corona (COVID-19), beberapa orang masih nekat untuk keluar rumah. Meskipun penjagaan yang dilakukan oleh polisi dan tentara setempat cukup ketat.

Namun kini personel kepolisian Malaysia pun tak luput dari incaran virus Corona. Seperti diberitakan World of Buzz, Bernama TV menyebutkan bahwa ada 44 orang petugas kepolisian Malaysia yang dinyatakan positiv COVID-19.

Sedangkan lebih dari 900 orang petugas lainnya kini harus dikarantina di rumah. Hal itu lantaran mereka sempat melakukan kontak dengan pasien positif virus Corona.

1 dari 1 Halaman

Sementara menurut The Star, di antara para petugas yang terinfeksi virus Corona, salah satunya adalah seorang Inspektur. "Termasuk seorang Inspektur yang dites dan hasilnya positif, sementara yang pernah melakukan kontak kini dikarantina di rumah," jelas Inspector-general of Police, Tan Sri Abdul Hamid Bador, disitat dari The Star.

Hingga saat ini, jumlah kasus virus Corona (COVID-19) yang terjadi di Malaysia mencapai 3.963 kasus. Sementara kasus kematian akibat virus Corona (COVID-19) dilaporkan sebanyak 63 kasus.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami