4-Wheeler Pakai Velg 28 Inci, Terlihat Keren atau Berlebihan?

Modif sih modif, tapi apa ya tidak memperhatikan masalah fungsionalitas? Melihatnya kok kaya agak berlebihan ya?

Sabtu, 28 Oktober 2017 19:15
Wheeler 28 inci (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Oh iya, perlu otolovers tahu bahwa penggunaan velg besar pada mobil misalnya memang terkadang diperbolehkan dan terlihat bagus apabila mobil tersebut memang punya proporsi yang cocok seperti pada mobil SUV misalnya. Hal tersebut tentu saja menunjang penampilan serta fungsionalitas mobil yang ukurannya besar.

Kondisi dan kebutuhan modifikasi tersebut pada akhirnya tidak hanya menular ke sesama mobil saja tapi kepada kendaraan lainnya. Seperti contohnya four-wheeler atau semi-ATV berikut ini. Mungkin saking terinspirasi nya dengan velg berukuran besar, pemiliknya berinisiatif untuk menambahkan sekaligus pelek berukuran 28 inci.

Hal ini tampak terlihat menonjol sekaligus agak mengganggu di mata karena dengan ukuran motor yang normal tapi mendapatkan kaki-kaki extra besar. Keuntungannya adalah bahwa memang motor ini bisa dikendarai dalam kondisi apapun, termasuk jika harus melalui medan offroad.

Tapi di sisi lain kendaraan ini juga akan mengalami boros bahan bakar, sekaligus penampilannya Jadi terlihat aneh. Pemiliknya tampak sangat bangga dengan penambahan ban 28 inci, tapi apakah nya si pengendara juga punya kemampuan untuk anti migrain karena berputar-putar ya?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami