4 Warna dan Striping Baru 'Pride of Street King' Yamaha MX King

Untuk semakin menarik minat konsumen terhadap motor bebek sport bermesin 150cc milikinya, Yamaha sudah menyiapkan MX King warna dan striping baru. Mengusung konsep “Pride of Street King” yang menekankan ubahan tersebut pada performance, modern dan young.

Selasa, 11 Oktober 2016 10:45
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Untuk semakin menarik minat konsumen terhadap motor bebek sport bermesin 150cc milikinya, Yamaha sudah menyiapkan MX King dengtan corak warna dan striping baru. Mengusung konsep "Pride of Street King", Yamaha berusaha menekankan ubahan tersebut pada performa, style modern dan ciri khas yang banyak disukai kawula muda.

Yamaha MX King dengan penyegaran warna baru ini diorientasikan untuk konsumen yang menyukai kecepatan dan performa tinggi dengan isimbolkan dengan ikon logo MX King yang baru pada bagian cover side motor.

Empat warna baru yang akan menjadi pilihan menarik konsumen adalah Red King, Racing Blue, Drift Black dan Speedy Silver.

Dalam hal pemasaran, Yamaha MX King sendiri rupanya masih menguasai kelas bebek sport 150cc di bulan September 2016. Hal ini bisa dilihat dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) yang menunjukkan penualan sebesar 6.891 unit dan menorehkan predikat paling banyak di kelasnya.

News Menarik Yamaha MX King Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami