4 Upgrade Vixion Jadi Moge Sport

Tampilan Yamaha Vixion modifikasi ini terlihat lebih gagah dan gahar, setelah mendapa sentuhan custom body model moge sport. Mengenai inspirasi perubahan motornya sang pemilik, Dimas Bayu Setiawan menemukan dari foto dari Google, kemudian diwujudkan dalam bentuk asli

Senin, 24 Februari 2014 08:15
4 Upgrade Vixion Jadi Moge Sport Modifikasi Yamaha Vixion (Foto: Dimas Bayu Setiawan)

Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Tampilan Yamaha Vixion modifikasi ini terlihat lebih gagah dan gahar, setelah mendapa sentuhan custom body model moge sport. Mengenai inspirasi perubahan motornya sang pemilik, Dimas Bayu Setiawan menemukan dari foto dari Google, kemudian diwujudkan dalam bentuk asli.

Berbasis Yamaha Vixion lansiran 2010, inspirasi tersebut diwujudkan di rumah modifikasi Irwan Semut Custom Bike, Jogja. Bengkel yang menangani perubahan pada motor ini, khususnya pada bagian full body dan balutan airbrush yang diberikan.

Untuk waktu perubahannya kurang lebih diselesaikan dalam waktu 1 bulan. Kemudian mengenai beberapa part yang disematkan untuk sebagai spesifikasi perubahan motor ini yakni.

1 dari 4 Halaman

Body dan Warna

Body dan Warna

Pada bagian body, untuk tampilan yang semakin sporty, menggunakan full body kit replika R15 buatan Irwan Semutcustombike, Jogja. Selain balutan airbrush pada motor ini juga dibalut dengan cutting sticker dari D'Kaixa D'Arc JOGJA yang terinspirasi dari kartun Fairy Tai.

Bagian ini juga didukung dengan perubahan pada jok yang dicustom model double seater.

2 dari 4 Halaman

Kaki-Kaki

Kaki-Kaki

Kemudian untuk mendukung body yang besar bagian kaki-kaki juga diupgrade. Velg belakang memakai merk Axio ukuran 3,5 inci dan untuk depan ukuran 2,5 inci. Kemudian dibalut dengan ban tubeless depan IRC 100/80 ring 17 dan belakang IRC 130/70 ring 17.

Selain ini pada bagian kaki-kaki belakang ini juga disematkan Rantai Sinnob pada roda belakang dan ditambah piringan cakram. Penyematan tersebut untuk memperkuat kesan sporty dan tampilan yang lebih menarik.

3 dari 4 Halaman

Samping

Samping

Pada tampilan samping disematkan footstep under bone Nui Monster dan Fairing guard. Bagian pembuangan gas memakai knalpot Replika Akrapovic.

4 dari 4 Halaman

Depan

Depan

Untuk tampilan depan yang lebih sporty menggunakan lampu Minerva VX proyektor ditambah AE DE dipadu dengan Spion KTC. Selain itu juga ditambah dengan stang jepit universal yang dipadu dengan Handle Ride It ditambah Grip DBS + Dop.

(kpl/rd)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami