4 Sisi Kreatif Vixion Tampil Jadi R6

Modifikasi Yamaha Vixion lansiran tahun 2013 ini tampil layaknya moge sport R6. Tampilannya jadi lebih gahar setelah mendapatkan sentuhan tangan-tangan kreatif dari JV & D'fect Modification.

Senin, 27 Januari 2014 09:15
4 Sisi Kreatif Vixion Tampil Jadi R6 Modifikasi Yamaha Vixon (foto: JV & D'fect Modification)

Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Modifikasi Yamaha Vixion lansiran tahun 2013 ini tampil layaknya moge sport R6. Tampilannya jadi lebih gahar setelah mendapatkan sentuhan tangan-tangan kreatif dari JV & D'fect Modification.

Menggunakan full fairing yang berbahan fiber hasil kreasi rumah modifikasi yang beralamat di Depok 2 Jl.kemakmuran raya nomor 10A, tampilan New Vixion ini jadi semakin sporty. Ditambah dengan balutan warna perpaduan merah putih, menjadikan motor ini memiliki kesan berani.

Dengan mengusung konsep motor sport YZF R6 perwujudan motor ini pun dilakukan dengan penyematan beberapa part. Berikut deretan part tersebut.

1 dari 4 Halaman

Body dan Warna

Body dan Warna

Khusus untuk body menggunakan full set fairing replika R6 hasil kreasi JV & D'fect Modification. Melalui body replika ini tampilan motor ini jadi semakin sporty dan gahar. Selain itu balutan motif merah putih juga sebagai lambang semangat tersendiri sang kreator untuk terus menghasilkan karya-karya modifikasi.

2 dari 4 Halaman

Kaki-Kaki

Kaki-Kaki

Kemudian untuk mendukung tampilan yang sporty bagian kaki-kaki juga di upgrade dengan part lain yang mendukung tampilan sporty. Bagian belakang menggunakan swing arm original R15 v2, dipadu dengan ban Comet 140/60.

Sedangkan untuk bagian depan menggunakan Shock Ride It double disc, dipadu dengan penyematan disc PSM dan ban Corsa 110/70.

3 dari 4 Halaman

Stang

Stang

Kemudian untuk kenyamanan berkendara bagian kemudi menggunakan Stang Ride It, yang dipadu dengan handle Rem PSM. Penyematan ini membuat tampilan dari depan semakin sporty dan gahar.

 

4 dari 4 Halaman

Knalpot

Knalpot

Untuk bagian pembuangan gas dipakai knalpot replika Akravopic made in JV. Melalui knalpot ini tampilan samping jadi semakin padat. Selain itu pada bagian samping ini juga dipasang Underbone NUI, agar gaya berkendara semakin sporty.

 

(kpl/rd)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami