4 Potret Abidzar Al-Ghifari Putra Alm Ustaz Jefri Al Buchori saat Tunggangi Motor

Hobi naik motor almarhum Ustaz Jefri Al Buchori rupanya menurun ke putranya, Abidzar Al-Ghifari. Laki-laki 19 tahun itu pun kerap mengikuti touring ke beberapa kota.

Selasa, 13 Oktober 2020 16:15
4 Potret Abidzar Al-Ghifari Putra Alm Ustaz Jefri Al Buchori saat Tunggangi Motor Abidzar Al-Ghifari (Merdeka.com/Instagram)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Semasa hidupnya, Ustaz Jefri Al Buchori juga kerap terlihat menunggangi motor. Bahkan Uje, sapaan akrabnya, memiliki hobi dengan motor gede.

Rupanya ketertarikan itu menurun ke putranya, Abidzar Al-Ghifari. Abidzar juga kerap terlihat tmengikuti touring ke berbagai kota.

1 dari 4 Halaman

Usut punya usut, ketertarikan Abidzar itu muncul sejak dia masih kecil. Dia mengaku menyukai otor sejak duduk di bangku kelas 2 Sekolah Dasar.

Ia menceritakan hal itu berawal saat ia dibelikan motor oleh almarhum ayahnya. Saat itu ia pun langsung menyukai motor dan bahkan bisa menaikinya.

2 dari 4 Halaman

Dilansir dari Merdeka.com, Melalui sebuah acara talkshow, Abidzar pun menceritakan alasannya suka dengan motor. Ia mengatakan bahwa naik motor mempunyai sensasi tersendiri. Adrenalinnya pun lebih terasa.

Almarhum Ustaz Uje meninggal karena kecelakaan saat mengendarai motor. Namun, Abidzar mengaku tak trauma dan menjadi takut naik motor karena hal itu.

3 dari 4 Halaman

Ia merasa setiap hal yang dilakukan memang ada resikonya. Jadi ia hanya perlu berhati-hati saat mengendarai sepeda motor.

 

4 dari 4 Halaman

Karena kesukaannya terhadap motor, Abidzar bahkan sering kali melakukan touring bersama teman-teman sesama pecinta motor.

Seperti dalam foto ini, Abidzar terlihat melakukan touring bersama salah satu ustaz kondang Tanah Air, Zacky Mirza dan teman-teman lainnya. Keren banget ya Abidzar.

Sumber: Merdeka.com

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami