4 Pemicu Sepeda Motor Tiba-Tiba Terbakar saat Sedang Dikendarai

Insiden sepeda motor terbakar saat dikendarai bisa jadi karena kelalaian pemiliknya. Beberapa hal bisa menjadi pemicu munculnya api, seperti modifikasi yang berlebihan atau kurang tepat.

Rabu, 13 Januari 2021 20:45
4 Pemicu Sepeda Motor Tiba-Tiba Terbakar saat Sedang Dikendarai Ilustrasi sepeda motor terbakra (Humas Polres Jakarta Pusat)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Sepeda motor butuh perawatan rutin agar performanya tetap optimal. Selain itu, dengan merawat sepeda motor secara rutin, pemilik bisa mengetahui kondisi sepeda motor secara keseluruhan.

Hal itu untuk menghindari risiko yang tidak diinginkan, seperti sepeda motor yang tiba-tiba terbakar bahkan saat sedang dikendarai. Salah satu pemicunya adalah kurang telitinya si pemilik sehingga ada komponen sepeda motor yang memicu terjadinya kebakaran.

Hal ini tentu saja berbahaya, selain bisa merugi secara materi, insiden seperti itu juga bukan tak mungkin membahayakan si pengendara. Nah, agar Otolovers terindar dari risiko tersebut ada baiknya untuk mengetahui pemicu kebakaran sepeda motor secara tiba-tiba.

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami