4 Motor Custom Indonesia Tebar Pesona di Negeri Paman Sam

Indonesia membawa 4 motor custom dalam even bergengsi dunia Mama Tried Show di kota Milwaukee, Amerika Serikat tanggal 13-15 Maret 2020.

Rabu, 11 Maret 2020 20:15
4 Motor Custom Indonesia Tebar Pesona di Negeri Paman Sam Builder Indonesia siap unjuk gigi di Amerika Serikat (istimewa)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Builder-builder Indonesia sudah dapat disejajarkan dengan dengan builder dunia. Beberapa karya motor custom anak negeri kerap beberapa kali unjuk gigi di event custom bergengsi di Eropa dan Jepang.

Pada akhir pekan ini kembali motor-motor garapan builder Indonesia tebar pesona dalam Mama Tried Show di kota Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat tanggal 13-15 Maret 2020. Mereka adalah para jawara Suryanation Motorland 2019 kemarin.

 

 

1 dari 3 Halaman

Mama Tried Show dipilih karena selalu menampilkan motor-motor terbaik dari para builder dunia. Selain dan Milwaukee dikenal sebagai tempat kelahiran motor legendaris dunia, Harley Davidson.

Indonesia membawa empat motor custom, yang terdiri dari Suzuki GSX Thunder 250, Iconic Bike Suryanation Motorland 2019 yang dibuat oleh Smoked Garage Bali, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 hasil kolaborasi Lufti Ardika dengan Andhika Pratama dan juga motor Committee Pick hasil karya Kedux Garage asal Bali.

 

2 dari 3 Halaman

"Saya sangat menantikan perjalanan kali ini untuk melihat langsung perkembangan dunia custom di Amerika Serikat. Dari perjalanan tersebut saya berharap bisa mendapatkan banyak ilmu dan juga inspirasi untuk mengembangkan kemampuan dan kreativitas saya dalam membangun motor," ujar Lufti Ardika, pemenang Suryanation Motorland Battle Surabaya.

Acara yang dilaksanakan di The Eagles Ballroom ini akan menampilkan lebih dari 100 motor undangan dari semua kategori seperti flat tracker, hill climber, chopper dan bar hopper.

 

 

3 dari 3 Halaman

Beberapa builder internasional yang akan menghadirkan karya mereka di acara ini adalah legenda dunia custom AS, Arlen Ness Motorcycle dan juga builder asal Los Angeles, Yaniv Evan.

Di negeri Paman Sam, rombongan Indonesia ini juga akan mengunjungi musem Harley Davidson di kota Milwaukee, riding di jalanan St Monica Boulevard ke lokasi legendaris para biker yaitu Route 66, serta mengunjungi beberapa builder ternama di Amerika Serikat seperti Arlen Ness Motorcycle dan juga Powerplant Motorcycle yang berada di wilayah Los Angeles, California.

(kpl/nzr)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami