4 Model Baru Jadi Penanda Kembalinya Volvo di Indonesia

Ke-empat model tersebut bisa langsung ditengok bentuknya di GIIAS 2017, buruan!

Jum'at, 11 Agustus 2017 10:15
Booth Volvo (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - Lama menghilang, Volvo akhirnya kembali ke Indonesia. Melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 merek yang berada di bawah PT Garansindo Distributor Indonesia (GDI) ini memantapkan kehadirannya dengan meluncurkan empat model sekaligus.

Adapun keempat model itu adalah SUV New XC90, sedan New S90, New S60 dan New V40 Cross Country. Khusus untuk XC90, model ini hadir dalam dua barian yakni T5 Momentum dan T6 Insription.

Chief Executive Officer Volvo Cars Indonesia Satya Saptaputra mengungkapkan, PT GDI merasa terhormat dan bangga telah diberikan kepercayaan menjadi distributor tunggal Volvo Cars. Ia pun optimis merek asal Swedia ini akan bisa diterima oleh masyarakat kembali.

"Volvo adalah pemain lama dalam dunia otomotif. Bahkan di Indonesia Volvo dikenal dengan tradisi kuatnya sebagai produsen kendaraan berkeselamatan tinggi dengan teknologi terdepan," ucap Satya.

Untuk harga, Volvo menawarkan pilihan mulai dari Rp 500 jutaan. V40 Cross Country menjadi yang paling termurah diharga Rp 599 juta. Berikutnya sedan S60 diharga Rp 777 juta, S90 Rp 1,329 miliar, XC90 T5 Momentum Rp 1,299 miliar dan XC90 T6 Inscription Rp 1,499 miliar. Seluruh harga tersebut berstatus off the road.

LANGSUNG DARI GIIAS 2017!

(kpl/fid/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami