4 Mobil Konsep Unik Daihatsu, Kayak Mainan

Daihatsu bakal memamerkan empat mobil konsep dengan desain unik dan lucu dalam Tokyo Mtoor Shoew 2019, 22 Oktober mendatang di Jepang.

Kamis, 10 Oktober 2019 20:45
4 Mobil Konsep Unik Daihatsu, Kayak Mainan Mobil konsep Daihatsu (Autoindustriya)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Pada gelaran Toyota Motor Show 2019, Daihatsu bakal pamer empat mobil konsep. Keempatnya memiliki desain yang unik, dengan gaya mulai retro hingga mengotak.

Melansir Autoindustriya, mobil konsep pertama namanya Waku Waku. Bentukanya mengotak dan lebih cocok menjadi crossover ketimbang masuk ke segmen kei car.

Daihatsu Waku Waku (Autoindustriya)

Mobil ini disebut untuk bersaing dengan Suzuki Jimny, tapi ukurannya lebih kecil. Warna interiornya dominasi hitam dan oranye.

1 dari 3 Halaman

Wai Wai

Wai Wai

Kedua, mobil konsep bergaya retro bernama Wai Wai. Wai Wai memiliki proposisi yang lebih praktis ketimbang Waku Waku. Mobil ini memiliki konfigurasi 6-penumpang dan tambahan kapasitas untuk barang.

Kaca depan dan lampu depan berbentuk bulat dan atap kain. Wai-Wai juga tampaknya akanmenjadi mobil 3-baris terkecil di pasar saat ini, seandainya Daihatsu beanr-benar memproduksinya.

2 dari 3 Halaman

Tsumu Tsumu

Tsumu Tsumu

Ketiga, Tsumu Tsumu namanya. Sedikit berbeda, karena Tsumu Tsumu adalah kei truk baru. Bentuknya unik dengan hidung rata.

Pintunya dibuka ke arah belakang tak seperti mobil kebanyakan. Interiornya cukup fleksibel, dengan susunan meja geser dan kursi penumpang depan yang juga bisa berfungsi ganda seperti meja.

3 dari 3 Halaman

Ico Ico

Ico Ico

Keempat adalah Ico Ico yang merupakan mobil otonom konsep Daihatsu. Ico Ico ditenagai motor listrik dan berkapasitas hingga 4 orang.

Ico Ico dibekali ramp sebagai jembatan akses kursi roda. Tapi mobil ini tampak jauh dari kata produksi. Meski begitu, konsep mobil otonom kecil daihatsu ini benar-benar menarik.

 

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami