4 Kronologi 'Pencurian' New Baby Lambo, Huracan!

Sebuah berita menggemparkan tentang 'pencurian' supercar terbaru sang penerus 'Baby Lambo', Lamborghini Huracan, telah terungkap. Ternyata kasus pencurian tersebut dilakukan dengan perencanaan yang sangat rapi.

Minggu, 22 Desember 2013 21:15
4 Kronologi 'Pencurian' New Baby Lambo, Huracan! Penerus 'Baby Lambo', Lamborghini Huracan

Editor : Sony

Otosia.com - Sebuah berita menggemparkan tentang 'pencurian' supercar terbaru sang penerus 'Baby Lambo', Lamborghini Huracan, telah terungkap. Ternyata kasus pencurian tersebut dilakukan dengan perencanaan yang sangat rapi.

Lamborghini Huracan yang disebut-sebut sebagai penerus dari Lamborghini Gallardo ini memang memiliki desain sporty yang amat menggoda bagi para pencuri. Lekuk body tajam yang agresif memperkuat nuansa jantan yang nampak kian menarik.

Tampilan depan Huracan

Dari sektor jantung pacunya, Lamborghini Huracan dibekali dengan mesin V10 berkapasitas 5.2 liter. Dengan kode LP610-4 yang melekat dalam diri Huracan menunjukkan tenaga yang ia hasilkan lebih besar dari Gallardo, yakni 610 hp dengan sistem penggerak empat roda (4WD).

Bicara soal kecepatan Huracan takkan ketinggalan dari para pendahulunya. Performa mesin mumpuni dipadu dengan bobot yang hanya 1.422 kg, Huracan mampu melesat hingga 100 km/h hanya dalam 3,2 detik dengan kecepatan maksimal mencapai 325 km/h.

Tampilan Belakang Huracan

Segala keistimewaan pewaris DNA 'Baby Lambo' ini membuatnya digondol oleh pencuri. Simak runtutan kronologi 'pencurian' tersebut dalam beberapa video berikut.

1 dari 4 Halaman

'The Plan'

'The Plan'

Inilah awal mula dari kasus 'pencurian' supercar terbaru Lamborghini. Berawal dari kecintaan terhadap mobil super asli Italia tersebut, tiga sekawan yang berasal dari London ini pun menyusun strategi agar dapat memboyong generasi terkini 'Banteng' itu.

2 dari 4 Halaman

'No Turning Back'

'No Turning Back'

Begitu sampai di Italia, yang dilakukan ketiga 'pencuri' tersebut selanjutnya ialah menyatroni museum Lamborghini di Sant'Agata Bolognese, Bologna. Dengan berpura-pura menjadi turis, mereka pun dapat menyusup dengan mudah ke dalam markas besar Lamborghini.

3 dari 4 Halaman

'Getting Closer'

'Getting Closer'

Semakin dekat dengan tujuan mereka, ketiga pencuri dari London ini berhasil masuk ke pabrik Lamborghini di mana supercar ternama dunia tersebut diproduksi. Mulai dari Lamborghini Gallardo, Aventador, Sesto Elemento dan berbagai supercar Lambo lainnya dirancang dan dibuat di pabrik tersebut.

Ketiga pencuri ini pun semakin dekat dengan tujuan mereka, generasi penerus 'Baby Lambo' Lamborghini Huracan.

4 dari 4 Halaman

'The Show'

'The Show'

Sampai di titik puncak, ketiga pemuda Inggris ini akhirnya sampai di tujuan mereka, supercar terbaru Lamborghini Huracan. Terlihat dengan penampakan berbalut warna silver metalik nan cantik, suara deru mesinnya saat melakukan aksi drift seakan memanjakan telinga para pecinta otomotif, terutama para fans supercar Lamborghini.

Namun aksi pencurian yang menggemparkan ini bukan kejadian nyata tapi merupakan film pendek yang dibuat resmi oleh pihak Lamborghini untuk mempromosikan kehadiran dari 'New Baby Lambo', si Lamborghini Huracan.

Lamborghini Huracan

Setelah resmi muncul di muka umum, akankah mobil super yang kabarnya bakal dibanderol dengan harga US$ 200.000 atau sekitar Rp 2.4 miliaran ini mengaspal di Indonesia? Mari kita tunggu informasi selanjutnya.

(kpl/sno)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami