4 Fakta Menarik Suzuki Vitara Facelift

Akhir-akhir ini santer terdengar kabar bahwa Suzuki Vitara akan hadir dengan tampilan baru. Pada versi teranyarnya ini, mobil tersebut akan mendapat perubahan yang cukup banyak.

Rabu, 01 Agustus 2018 11:45
Foto: Suzuki Vitara/ Financialexpress.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Akhir-akhir ini santer terdengar kabar bahwa Suzuki Vitara akan hadir dengan tampilan baru alias facelift. Pada versi teranyarnya ini, mobil tersebut akan mendapat perubahan pada segi desain, pilihan warna, dan beberapa fiturnya.

Sayangnya, Suzuki Vitara facelift baru akan meluncur untuk pasa Inggris pada September 2018 mendatang. Namun, tidak ada salahnya untuk menyimak beberapa fakta menarik terkait Suzuki Vitara facelift 2019.

Mengutip dari Auto.ndtv.com, berikut 4 fakta menarik terkait Suzuki Vitara facelift 2019:

1. Di sisi eksterior, Suzuki Vitara facelift akan mendapat gril dengan desain baru dan posisi yang lebih rendah. Selain itu, mobil ini akan dibekali dengan lampu utama kombinasi LED serta velg baru.

2. Beralih ke kabin, Suzuki Vitara facelift 2019 akan memiliki desain dashboard baru yang lebih elegan dan informatif.

3. Fitur Suzuki Vitara facelift pun juga diperbarui. Untuk meningkatkan keamanannya, mobil ini dilengkapi dengan Dual Sensor Brake Support, Lane Departure Warning and Prevention, Traffic Sign recognition, Blind Spot Monitor dan Rear cross traffic alert.

4. Dapur pacu Suzuki Vitara facelift ditawarkan dalam dua pilihan, yaitu 1,0 liter dan 1,4 liter Boosterjet turbocharge. Mesin ini jauh lebih kecil ketimbang Suzuki Grand Vitara yang beredar di Indonesia, mencapai 2,4 liter.

Dengan kubikasi mesin yang berbeda, akankah Suzuki Vitara menjadi varian baru untuk SUV tersebut di Indonesia?

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

 

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami