4 Fakta Emak-Emak Driver Ojol yang Menang Duel Lawan Begal, Berhasil Rebut Clurit

Dua orang begal berbekal senjata tajam berhasil dikalahkan emak-emak yang merupakan driver ojek online.

Jum'at, 31 Juli 2020 07:15
4 Fakta Emak-Emak Driver Ojol yang Menang Duel Lawan Begal, Berhasil Rebut Clurit Begal di Bekasi (Tangkapan layar video CCTV)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Driver ojek online perempuan di Bekasi menjadi viral usai aksi heroiknya melawan begal bersenjata tajam. Insiden itu terjadi di Perumahan pondok Ungu Permai, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (26/7/2020).

Dia berhasil mengalahkan dan merebut clurit yang dibawa oleh begal. Bahkan dua orang pelaku tampak terjatuh karena serangan baliknya.

Dibantu Anak Muda di Lokasi

Dilansir Merdeka.com dari ayobekasi,ketika kejadian perempuan berinisial DWM (32) tersebut sempat berteriak. Aksi tersebut mengundang perhatian para pemuda yang sedang berkumpul di sebuah bengkel dekat lokasi.

Seketika para pemuda langsung berteriak polisi, sembari melempar botol ke aspal untuk menakuti kawanan begal sehingga kabur.

"Saya teriak-teriak, terus anak-anak muda yang ada di bengkel langsung teriakin pelakunya (polisi tembak), sambil melempar pecahan botol ke pelaku," kata korban.

1 dari 4 Halaman

Sedang Mengantar Pesanan Nasi Goreng

Seperti dilansir dari laman merdeka sebelumnya, Sekretaris Lurah Bahagia, Mawardi mengungkapkan jika perempuan tersebut saat kejadian sedang mengantarkan pesanan nasi goreng ke dekat lokasi kejadian. Ketika itu pukul 02.30 WIB, perempuan tadi langsung dibegal.

Di lokasi kejadian memang dikenal sepi dan rawan, sehingga banyak yang tidak berani untuk melintas terutama saat malam hari.

"Jadi itu ada ibu-ibu pengemudi ojek online mendapatkan orderan nasi goreng, ketika mengantar pesanan dibegal oleh dua orang membawa satu kendaraan," kata Sekretaris Lurah Bahagia, Mawardi ketika dihubungi pada Rabu (29/7/2020).

2 dari 4 Halaman

Barang Berharga Selamat

Terkait kejadian tersebut, pihak Kepolisian Sektor Babelan, Kabupaten Bekasi, telah menerima informasi. Kompol Ramses Siagian, selaku Kapolsek Babelan mengungkapkan jika korban tidak melaporkan kejadian tersebut karena selamat.

Selain itu, DWN juga beralasan jika barang berharganya tidak ada yang hilang, sehingga ia tidak melakukan pelaporan.

"Kondisi korban sehat, karena merasa tidak apa-apa ibu tersebut tidak membuat laporan," ujar Kompol Ramses.

3 dari 4 Halaman

Patroli

Berkaca dari kejadian tersebut, pihaknya menjelaskan jika setelah kejadian tersebut Polsek Babelan akan melakukan kegiatan patroli pada malam hari. Langkah tersebut guna memburu pelaku pembegalan sang driver ojol.

Menurutnya saat ini aksi pembegalan driver ojol perempuan tersebut masih dalam tahap penyelidikan, dan akan segera ditindak lanjut.

"Kami akan patroli untuk mencari pelaku," katanya, Kamis (30/07/2020). 

4 dari 4 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami