4 Detail Vixion 2007 Tampil Lebih Sporty

Modifikasi Yamaha Vixion yang tampil beda dan semakin sporty. Wujudnya berubah menjadi YZF R125 setelah sang pemilik, Rakhmad Adi Rodiyat memberikan sentuhan body custom dari Bodykit MBC dan part lainnya.

Sabtu, 26 April 2014 09:15
4 Detail Vixion 2007 Tampil Lebih Sporty Modifikasi Yamaha Vixion (foto: Rakhmad Adi Rodiyat)

Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Modifikasi Yamaha Vixion yang tampil beda dan semakin sporty. Wujudnya berubah menjadi YZF R125 setelah sang pemilik, Rakhmad Adi Rodiyat memberikan sentuhan body custom dari Bodykit MBC dan part lainnya.

Untuk pengerjaan perubahan Yamaha Vixion lansiran 2007 juga cukup lama, kurang lebih 6 bulan. Perubahan total diberikan untuk mencapai konsep modifikasi yang maksimal. Sehingga nyaris tidak terlihat tampilan standard Yamaha Vixion bawaan pabrikan.

Untuk mencapai tampilan yang maksimal sesuai dengan konsep, sang modifikator dari MBC juga menyematkan beberapa part. Berikut deretan part yang diubah untuk motor ini.

1 dari 4 Halaman

Knalpot

Knalpot

Pada bagian pembuangan gas ini menggunakan Exhaust (knalpot) Nob1. Melalui knalpot ini juga membuat tampilan motor ini semakin sporty dan memiliki suara yang khas.

2 dari 4 Halaman

Depan

Depan

Untuk tampilan depan, bagian penerangan dan tampilan yang semakin gahar memakai headlamp R125, yang dipadu dengan mirror (spion) Replica ZX6R. Kemudian untuk membuat tampilan dashboard semakin menarik, disematkan speedometer R125.

3 dari 4 Halaman

Kaki-Kaki

Kaki-Kaki

Agar bagian kaki tampil gagah digunakan swing arm custom R125 MBC, untuk mengapit rim (velg) R125, kemudian dibalut dengan ban Michelin Pilot Sporty.

4 dari 4 Halaman

Body dan Warna

Body dan Warna

Untuk bagian body dengan model YZF R125 yang mendapatkan sentuhan khusus dan rumah modifikasi MBC. Melalui body kit ini dan ditambah dengan Seat (jok belakang) R125, membuat tampilannya semakin gagah dan sporty, layaknya YZF R125 yang asli.

(kpl/rd)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami