4 Detail Gagah Modifikasi Nissan X-Trail Versi Autech

Sosok kekar Nissan X-Trail dipermak dengan body kit dan segudang improvement spesial oleh Autech!

Rabu, 08 Juli 2015 07:15
4 Detail Gagah Modifikasi Nissan X-Trail Versi Autech Nissan X-Trail Mode Premier by Autech

Editor : Sony

Otosia.com - Salah satu pemain andalan di kelas SUV asal Jepang, Nissan X-Trail dengan karakter desainnya yang dikenal khas, belum lama ini muncul dalam bungkusan 'kosmetik' anyar. 

Busana baru penuh gaya yang diberi nama Nissan X-Trail Mode Premiere hasil garapan terkini tuner cemerlang dari Negeri Sakura, Autech, menawarkan nuansa X-Trail yang lebih segar dan istimewa. 

Tak kalah gaul kalau dibandingkan dengan kreasi Autech terdahulu, Nissan X-Trail Mode Premiere dibekali segudang improvement menarik yang amat menggoda, khususnya bagi mereka yang menggilai mobil berjenis SUV. 

Mau tahu selengkapnya? Simak apa saja rombakan keistimewaan dalam Nissan X-Trail modifikasi Autech berikut ini. 

1 dari 4 Halaman

Eksterior

Eksterior

Mengenakan body kit khusus bikinan sang tuner, Nissan X-Trail Mode Premiere nampak fenomenal dengan sektor front-end dihiasi new dedicated bumper dan bold V-Motion Grille yang jadi ciri khas Nissan. Belum lagi kesan modern makin kental terpancar dari headlights dan fog lights yang diimbuhi dengan LED DRL baru. 

Side skirts anyar serta kaki-kaki anyar yang dipasangi velg alumunium berukuran 18 inch dengan finishing two tone yang menarik menjadi penguat nuansa kekar dan macho modifikasi dari Autech ini. 

Sementara kawasan buritan diberi sentuhan penyegaran dengan new exhaust system, diffuser sewarna body serta dual muffler nan garang. 

2 dari 4 Halaman

Interior

Interior

Lepas menilik bungkusan eksterior, beralih ke bagian dalam kabin. 

Edisi spesial modifikasi Nissan oleh Autech ini menyiapkan kokpit yang tak cuma memberikan pemandangan yang sedap saja akan tetapi juga dengan suguhan aura sporty yang penuh semangat. 

Kesan elegan dari gabungan material kulit warna black white yang dilabur dengan dashboard serta doortrim beraksen stone alumunium menyeruakkan aroma elegan yang semerbak. 

Tak ketinggalan tambahan detail penambah ekskusifitasnya seperti karpet dan bahan pelapis lantai yang telah diimbuhi dengan emblem bertuliskan Mode Premier. 

3 dari 4 Halaman

Kelengkapan Fitur

Kelengkapan Fitur

Bukan sekadar menambah molek tampilan eksterior dan interiornya saja, X-trail Mode Premier turut dibekali dengan sejumlah fitur ekstra, termasuk rain deflectors untuk side windows, extra kargo net serta pilihan floor mats bermotif kotak-kotak. 

Ada dua model Nissan X-Trail Mode Premier yang disediakan, yakni X-Trail 20X 2WD yang dilengkapi dengan konfigurasi tempat duduk hingga 7-penumpang dan X-Trail 20X hybrid 4WD yang hanya 5 penumpang. 

4 dari 4 Halaman

Banderol Harga

Banderol Harga

X-Trail Mode Premiere hasil kolaborasi Nissan dengan Autech ini versi 20X 2WD dipatok harga 2.857.680 yen yang kurang lebih sekitar Rp 381 jutaan

Sementara untuk varian yang menggunakan teknologi penggerak 4WD dengan mesin hybrid kabarnya dibanderol sekitar 50% lebih tinggi dari versi 20X 2WD.

(kpl/sno)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami