4 Bagian Yamaha Byson Sport Fighter

Modifikasi Yamaha Byson lansiran 2012 tampil layaknya moge sport yang berpenampilan fighter. Sang pemilik Yuliardo Christian menginginkan tunggangannya bisa tampil lebih gagah dan gahar.

Senin, 14 April 2014 16:15
4 Bagian Yamaha Byson Sport Fighter Modifikasi Yamaha Byson (Foto: Yuliardo Christian)

Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Modifikasi Yamaha Byson lansiran 2012 tampil layaknya moge sport yang berpenampilan fighter. Sang pemilik Yuliardo Christian menginginkan tunggangannya bisa tampil lebih gagah dan gahar.

Dengan mengusung konsep sport fighter, beberapa perubahan pun dilakukan untuk mendapatkan tampilan yang diidamkan. Sedangkan untuk tempat perubahan motor ini dilakukan di rumah modifikasi Balu Oto work dengan waktu pengerjaan kurang lebih 2-3 minggu.

Secara tampilan Yamaha Byson modifikasi ini memang mirip dengan Suzuki GSR karena sebagian part menggunakan model tersebut. Kemudian part lain untuk menunjang tampilan juga disematkan, berikut part tersebut.

1 dari 4 Halaman

Depan

Depan

Untuk perubahan pada bagian depan, bagian headlamp diberikan cover costum model street fighter. Kemudian untuk spakbor juga diganti costum model kawasaki ER-6n dan dipadu vleg V-Rossi 3 inci dengan ban IRC 100/80. Selain itu untuk melengkapi bagian depan ini juga dipasang spion Jupiter Mx.

2 dari 4 Halaman

Tengah

Tengah

Kemudian untuk bagian tengah disematkan DeltaBox  dan cover engine costum. Sedangkan untuk tangki dan shroud juga costum model Suzuki GSR. Penyematan ini membuat tampilan semakin gagah dan padat.

3 dari 4 Halaman

Belakang

Belakang

Pada bagian belakang ini disematkan body costum model Suzuki GSR. Sedangkan untuk kaki-kaki belakang dipasang spakbor costum model Suzuki GSR yang dipadu dengan vleg V-Rossi 4,5 inci dibalut dengan ban Dunlop Sportmax 160/60. Selain itu untuk memperpadat tampilan kaki-kaki belakang ini disematkan cakram Ride It.

4 dari 4 Halaman

Variasi

Variasi

Untuk penunjang tampilan bagian pembuangan gas memakai knalpot costum Balu Oto Work. Kemudian untuk membuat tampilan semakin menarik bagian samping juga disematkan underbone NUI Monster Titanium. Melalui pijakan ini juga untuk memberikan kenyamanan dan gaya berkendara tersendiri.

 

(kpl/rd)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami