32 Alasan untuk Segera Meminang Tesla Model X

Tesla mampu memberikan pesona yang tidak tanggung-tanggung pada Model X. Ini dia penyebabnya!

Senin, 02 Mei 2016 16:30
Tesla Model X (Foto: Edmunds)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sang pabrikan Tesla, yang bermarkas besar di Palo Alto, California, Amerika Serikat punya segudang make up dan pesona demi membuat para calon pelanggannya jadi terpukau dan 'jawdropped', alias cengo gara-gara fiturnya.

Dan hal tersebut tak terkecuali dengan Tesla Model X yang diluncurkan tak lama ini. Dan akun youtube Edmunds dengan cermat mempertontonkan kelihaian Tesla sebagai mobil listrik terbaik di dunia dengan memberikan detail ke-32 bagian kelebihan dari Tesla.

Mobil yang berbasis menggunakan baterai ini nyaris 100 persen mengunggulkan mekanisme elektrisitas pada setiap figur dan fiturnya. Mulai dari pintu otomatis, digitalisasi pada spoiler serta penggunaan bagasi yang juga elektronis.

Belum lagi kaca depan yang nyaris menjadi satu seluruhnya dengan atap, serta tirai matahari yang bersifat magnetis. Mobil ini dibekali dengan mode Normal dan Ludicrous yang memungkinkan para penggunanya memilih kecepatan dan performa tertentu.

Entry model level dari Tesla Model X memiliki baterai sebesar 75 kwh, yang bisa membuat mobil ini meluncur hingga 237 mil atau sekitar 381 km saat dicharge penuh. Akselerasinya? Jangan ditanya. Untuk digeber hingga kecepatan 100 km/jam dibutuhkan waktu tak lebih dari 3,2 detik saja.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami