3 Motor Yamaha Terlaris, N-Max Ternyata Nomor Dua

Yamaha memiliki daftar motor terlarisnya, dan Nmax punya rekor cukup bagus!

Selasa, 23 Februari 2016 11:30
Yamaha Nmax (foto: Fajar)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Dealer flagship Yamaha DDS Jakarta menyebutkan tiga motor terlaris produsen tersebut di Indonesia. Dari ketiganya, porsi skutik klasik Yamaha Fino cukup besar atau lumayan menjadi pilihan konsumen.

Menurut Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta, Yamaha Fino dalam sebulan bisa terjual 5.000 unit, dan sejak ada versi Blue Core, maka ada target yang lebih besar, yakni 6.000-7.000 unit.

Adapun motor terlaris mereka adalah Mio New M3 yang dibeli oleh dari setengah total konsumen Yamaha. Agaknya model Mio terkini tersebut masih punya konsumen loyal.

"Kontribusi Fino ini 20-25 persen. Ini di urutan ke-2 atau ke-3 karena pertama New M3 lima puluh persen," ujarnya.

Yang tak diduga, Yamaha N-Max berada di urutan kedua atau kerap kali terhitung lebih laris dari skutik klasik Fino. "Kedua, N-Max. N-Max ini masih jadi favorit ya," kata Frengky.

Catatan ini cukup menarik karena harga jual N-Max berada di tataran premium N-Max ABS berharga Rp 27,9 juta, sementara N-Max versi terjangkau Rp 23,5 juta. Kondisi ini menggambarkan daya beli konsumen meningkat, di samping harga kelas premium N-Max yang boleh jadi masih cocok dengan kocek konsumen.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/why/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami