3 Motor Konsep TVS Tebar Pesona di IMOS

Setidaknya, TCS akan memboyong 3 unit motor konsep dalam ajang Indonesia Motor Show 2016.

Jum'at, 14 Oktober 2016 20:45
Foto: Bharatautos.com
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Produsen sepeda motor asal India TVS ambil bagian ikut bersaing memikat publik Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS) yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 2 – 6 November 2016 mendatang.

Tema yang diusung TVS dalam IMOS kali ini adalah 'Uncover The Racer In You', yang merupakan campaign TVS Indonesia selama satu tahun ini.

"IMOS 2016 adalah ajang yang sangat penting bagi kami, dan keikut sertaan kami pada IMOS 2016 untuk menunjukan komitmen kami di industry roda dua Indonesia. IMOS 2016 menjadi ajang untuk untuk memperlihatkan inovasi dan juga teknologi yang kami punya dan," ujar V. Thiyagarajan, President Direktur PT TVS Motor Company Indonesia.
Untuk memperkuat tema, TVS menampilkan produk yang memiliki DNA Sport yang kuat. Menempati both seluas 306 m2 TVS hadir dengan 6 model motor yang menjadi unggulannya di pasar roda dua di Indonesia

Line up display di booth TVS Motor Indonesia akan diisi sepeda motor Matic dan Sport diantaranya TVS Dazz dengan 2 varian warna baru, TVS Apache 180 yang menjadi legenda TVS Motor Indonesia, dan produk lansiran teranyar Apache 200.



Khusus di ajang IMOS 2016, TVS Motor akan menampilkan 3 motor konsep, yang juga pernah di tampilkan pada ajang Delhi Auto Show, yaitu X-21 yang merupakan pengembangan dari Apache RTR 200, sepeda motor matik Entor-Q 210, dan motor sport Akula 310.

Akula 310 merupakan motor konsep yang menjadi cikal bakal dari sepeda motor sport premium TVS dengan kapasitas mesin 300cc yang telah menjadi buah bibir para pencinta roda dua baik di Indonesia maupun di India.

"Pada ajang IMOS ini merupakan kesempatan bagi TVS Motor Indonesia untuk berinteraksi dengan masyarakat serta media, dan menunjukan eksistendsi kami sebagai perusahaan roda dua," ujar Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia.

Selain itu, dengan line up motor konsep yang dihadirkan, TVS ingin memperlihatkan bahwa pihaknya adalah perusahaan otomotif yang terus berkembang dengan inovasi dan teknologi yang dimiliki.

"Kami yakin dengan kehadiran motor konsep akan memberikan atmosfer yang berbeda dalam ajang IMOS 2016," tutup Rio.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami