3 Model Baru Akan Diperkenalkan Chevrolet

Menginjak awal tahun 2013 ini, berbagai pabrikan otomotif akan langsung luncurkan produk baru untuk dongkrak penjualan. Dan General Motor telah siapkan 3 model baru dari Chevrolet yang akan diperkenalkan di Tokyo.

Rabu, 02 Januari 2013 10:30
Sonic Street dan Captiva Freedom Rider
Editor : Alvin

Otosia.com - Menginjak awal tahun 2013 ini, berbagai pabrikan otomotif akan langsung luncurkan produk baru untuk dongkrak penjualan. General Motor mengabarkan bahwa pada ajang Tokyo Auto Salon 2013, melalui brand Chevrolet akan perkenalkan 3 model barunya.

Dua diantaranya adalah customized concept cars dan yang pertama datang dari city car terbaru Chevrolet Aveo. Namun untuk nama yang akan diperkenalkan nanti adalah Chevy Sonic Street.

Chevy Sonic Street

Kemudian untuk versi crossover adalah Chevrolet Captiva Freedom Rider. Dan yang ketiga adalah limited produk spesial yaitu Chevrolet Camaro Giovanna Edition 2013.

New Aveo atau Sonic Street akan mendapat fitur baru seperti aero kit dari 3D Carbon. Dimana akan lengkap dengan bonnet depan bergaris, velg 18 inch 'Gianna Blitz' perpaduan warna merah dan hitam. Kemudian juga akan dilengkapi dengan sistem suspensi yang bisa diatur tinggi rendahnya secara elektronik.

Sedang untuk SUV Crossover Captiva Freedom Rider akan hadir dengan kombinasi warna body hitam dengan desain grille berlapis chrome. Sedang untuk kesan sporty datang dari penggunaan warna 'Baby Blue' pada bagian bawah pintu, side skirt hingga bagian bawah bumper depan dan belakang. Kaki-kaki akan mendapat velg alloy 20 inch 'Gianna Crown' dengan aksen warna senada.

Chevrolet Captiva Freedom Rider

Namun untuk model ketiga yaitu Chevrolet Camaro Giovanna Edition 2013, pihak GM masih merahasiakan. Dengan tujuan tak lain membuat penasaran banyak orang hingga ajang Tokyo Auto Salon 2013 pada pertengahan bulan Januari digelar.

(kpl/vin)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami