3 Merek Mobil Ini Akan Hadirkan Model Baru di GIIAS 2018

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 tak lama lagi akan digelar. Pameran otomotif bertaraf internasional tersebut bakal kembali mengambil tempat di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang, di mana puluhan produsen otomotif di Indonesia akan bergabung.

Kamis, 05 Juli 2018 12:45
Foto: Nissan Terra 2018/ CarSpiritPK
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 tak lama lagi akan digelar. Pameran otomotif bertaraf internasional tersebut bakal kembali mengambil tempat di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang, di mana puluhan produsen otomotif di Indonesia akan bergabung.

Selain mennjadi ajang menampilkan inovasi dan teknologi, GIIAS 2018 turut dimanfaatkan produsen otomotif untuk memperkenalkan model baru. Berikut 3 merek yang memastikan dan berkemungkinan menghadirkan model baru saat GIIAS 2018 pada 2-12 Agustus mendatang.

1. Nissan


Nissan Motor Indonesia telah menngonfirmasi bahwa pihaknya akan segera menghadirkan SUV terbaru bernama Terra. Mobil yang sebelumnya telah meluncur di Filipina tersebut dikatakan akan meluncur di Indonesia pada tahun fiskal 2018. Sayangnya NMI tak mengungkapkan secara jelas kapan waktu peluncurannya. Namun melihat kapasitas Terra sebagai model baru Nissan di segmen SUV, tampaknya NMI tak akan melewatkan momen besar seperti GIIAS untuk menjadi panggungnya.

2. Honda


Sebagai pemegang merek Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor akan memanfaatkan GIIAS 2018 sebagai panggung world premiere sebuah model baru. Lagi-lagi sayangnya HPM menutup rapat model seperti apa yang akan ditampil. Namun menurut HPM,Indonesia memiliki andil cukup besar dalam pengembangan model tersebut.

Jika melihat peristiwa sebelumnya, besar kemungkinan HPM akan menghadirkan Brio baru. Pasalnya, pada beberapa waktu lalu pabrikan asal Jepang ini sempat memboyong sebuah mobil Small RS Concept yang megambil wujud model Brio hasil pengembangan R&D Honda Asia Pasific di Thailand.

3. Mitsubishi


Merek mobil berlambag tiga berlian ini memastikan akan menghadirkan produk baru saat GIIAS 2018. Hal tersebut dikatakan Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo saat bulan puasa lalu. Sama halnya dengan Honda, MMKSI masih menutup rapat model yang akan dihadirkan. Wah, kira-kira apa ya?

saya sudah baca ini!

(kpl/fid/ahm)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami